Honda RC213V-S, Motor Balap Marquez dan Pedrosa Sambangi Surabaya

Text : Suhartono | Photo / Video : MPM | 15 July 2017

Motor Balap Marquez-Pedrosa Sambangi Surabaya

SPORTKU.COM

Honda RC213V-S, motor MotoGP tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa versi jalan raya hadir langsung di Surabaya.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur & NTT memboyong motor MotoGP versi jalan raya RC213V-S tunggangan Marquez dan Pedrosa ke Surabaya. Motor tersebut akan mejeng di Surabaya sepanjang bulan Juni-Juli 2017.

MPM juga telah menyiapkan sederet acara untuk masyarakat agar bisa melihat langsung Honda RC213V-S ini. Masyarakat dan pecinta motor sport Honda dapat mendatangi showroom Honda Big Wing Dealer yang berada di seputar Jawa Timur.

"Dengan kehadiran Honda RC213V-S di Jatim sebagai wujud apresiasi PT MPM pada masyarakat dan pecinta motorsport Jatim,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

Pada tanggal 12 Juli lalu, Honda RC213V-S juga sudah menyapa para penggemarnya saat ikut dalam sebuah acara pameran Honda di Sutos Surabaya. Keberadaan Honda RC213V-S pun mampu menyedot perhatian para pengunjung.

Masyarakat yang datang tak hanya sekadar melihat. Mereka juga tak menyiakan kesempatan langka untuk dapat berkespresi bersama Honda RC213V-S.

Baca Juga
Harley-Davidson Siap Beli Ducati dari VW Group

Honda RC213V-S juga dapat ditemui di acara Honda Track Day dan Honda Modif Contest (HMC) pada 15-16 Juli 2017 di Kenjeran Surabaya. Honda RC213V-S akan didisplay untuk bisa dilihat secara langsung oleh masyarakat luas.

Honda RC213V-S merupakan motor versi jalan raya dari motor balap Honda RC213V tunggangan Marquez maupun Pedrosa, pebalap Repsol Honda di MotoGP. Sebagai motor prototipe dari Honda RC213V, RC223V-S memiliki konfigurasi mesin yang sama.

Mengusung mesin DNA balap V-4, 4-stroke, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kapasitas 999cc. Dibekali tenaga maksimal 117 kW pada 11.000 rpm dan torsi 102 Nm pada 10.500 rpm untuk versi standar.

Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang. Dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan Honda sehingga menjadikan produk ini eksklusif.

Baca Juga
XYI Gorontalo Sambut Ketua Baru Periode 2017-2018
Persaingan Bottas dan Hamilton Semakin Panas

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
SRAM Recall Rem Avid

SRAM Recall Rem Avid

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company