Sean Gelael Harus Berjuang Keras di Silverstone

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 15 July 2017

SPORTKU.COM

Dua pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael dan Norman Nato, siap mengerahkan kemampuannya dalam balapan yang berlangsung di Inggris (15-16/7).

Seri lanjutan Formula 2 Championship 2017 yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris, akan menjadi tantangan baru bagi Sean Gelael dan Norman Nato. Kedua pebalap yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia ini diharapkan bisa memberikan angin segar bagi tim.

Dalam sesi kualifikasi yang diselenggarakan Jumat (14/7) malam, Norman Nato kembali menunjukan tajinya dengan menempati posisi ketiga. Pebalap kelahiran Prancis tersebut mengumpulkan waktu tercepatnya satu menit 38,906detik. Ia terpaut sekitar 0,5 dari peraih pole position, Charles Leclerc, pebalap PREMA Racing. Sedangkan Sean, harus rela memulai balapan dari baris terakhir. Pebalap berusia 20 tahun tersebut sempat mengalami masalah teknis saat melakukan kualifikasi.

Meskipun di akhir sesi kualifikasi Sean Gelael harus memulai dari posisi 19, namun karena Robert Visoiu dinilai melakukan pelanggaran, akhirnya Sean naik satu peringkat menjadi menempati posisi 18. Namun demikian, Sean berharap bisa mendapatkan balapan yang ideal.

"Mudah-mudahan saya mendapatkan balapan yang ideal. Tantangan di sirkuit Silverstone cukup berat. Saya harus fokus dan tidak boleh membuat kesalahan. Saya menyukai sirkuit ini," ungkap Sean Gelael. Sementara rekan satu timnya, Norman Nato, mengatakan dirinya akan tampil lebih maksimal dan lebih fokus.

"Bagi saya sirkuit ini sama dengan sirkuit yang lain. Saya akan berusaha fokus dan mudah-mudahan mendapat hasil positif," pungkas Nato.

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Dapat Pelajaran Berharga

Sean Gelael Dapat Pelajaran Berharga

FORMULA 1
Aksi Sean Gelael Di Meksiko

Aksi Sean Gelael Di Meksiko

FORMULA 1
Sean Siap Beraksi di Meksiko

Sean Siap Beraksi di Meksiko

FORMULA 1
Sean Gelael Raih Hasil Positif

Sean Gelael Raih Hasil Positif

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company