Lewis Hamilton Tercepat di Kualifikasi GP Inggris

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: formula1.com | 15 July 2017

Hamilton Pole Position di Inggris

SPORTKU.COM

Lewis Hamilton dari tim Mercedes kembali menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi Grand Prix Inggris di Sirkuit Silverstone.

Sebelum menjadi yangterdepan di sesi kualifikasi, Hamilton dua kali berturut-turut tercepat pada sesi latihan bebas kedua dan ketiga. Posisi start kedua dan ketiga diraih oleh dua pebalap Ferrari yaitu Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel. Ferrari merupakan pesaing terberat Hamilton di GP Inggris khususnya Sebastian Vettel.

Sedangkan posisi keempat diraih oleh Valtteri Bottas, rekan setim Hamilton. Bottas mengalami penurunan di kualifikasi, padahal pada FP1 Bottas sempat menjadi yang tercepat. Ia kalah bersaing dengan dua pebalap Ferrari pada sesi kualifikasi ini.

Sementara pebalap muda Red Bull, Max Verstappen menempati peringkat kelima. Pebalap asal Belanda ini berharap bisa masuk lima besar pada Grand Prix Inggris, karena di tiga seri terakhir Verstappen gagal menyelesaikan balapan akibat mengalami masalah pada mobilnya.

Hasil Kualifikasi Grand Prix Inggris grand-prix-inggris-54763da95704a12.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

ITCC
Kemasan Baru Kejurnas Slalom 2018

Kemasan Baru Kejurnas Slalom 2018

GYMKHANA
Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

ITCC
Ketangguhan Achilles di Dragrace

Ketangguhan Achilles di Dragrace

DRAG RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company