Inilah 8 Tim yang Lolos ke Putaran Kedua Final Nasional AQUADNC 2017

Text : Handy Fernandy | Editor: Dedi Hermawan | 16 July 2017

8 Tim yang Lolos AQUADNC 2017

SPORTKU.COM

Delapan dari 16 tim yang bertanding di putaran pertama Final Nasional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2017, siapa saja?

Putaran final nasional AQUADNC 2017 hari pertama pada Sabtu, (15/7) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor telah selesai. Terdapat 8 tim yang lolos untuk memperebutkan tempat dan mewakili Indonesia untuk berlaga pada final dunia Danone Nations Cup (DNC) di Red Bull Arena, New York, Amerika Serikat, September mendatang.

Baca juga
Ada Pelatih Asing di AQUADNC

Jawa Barat yang diwakili oleh dua klub, yakni bandung Legend FC dan Benfica Muda masih tangguh bagi lawan-lawannya lantaran barhasil lolos di putaran kedua. Selain itu 6 tim lainnya yang lolos adalah Imran Soccer Academy (Jakarta), batu Agung (Kalsel), Mabar Putra (Sumut), Bhaladika Parkit (Jateng), Diktra Prima Pobundayan (Sulut), dan Pikero Tribata (Papua).

Ke-8 klub ini pun kembali dibagi menjadi empat grup, berikut hasil grup yang baru.

 

GRUP A

GRUP B

GRUP C

GRUP D

Jakarta

Sumatera Utara

Jawa Barat 1

Jawa Barat 2

Kalimantan Selatan

Jawa Tengah

Sulawesi Utara

Papua

AQUADNC adalah festival sepak bola anak-anak U-12 terbesar di Indonesia. Kompetisi ini bagian dari Danone Nation Cup (DNC) yang merupakan festival sepak bola internasional yang dianggap sebagai Piala Dunia Sepakbola untuk anak-anak.

Danone AQUA secara konsisten menyelenggarakan AQUADNC selama 15 tahun dan telah melahirkan talenta-talenta muda Indonesia serta berhasil mewujudkan mimpi menjadi pesepakbola profesional dan menjadi pilar-pilar utama sepakbola Indonesia seperti Adam Alis, Andik Vermansyah, Evan Dimas, Rasyid Bakri, Paolo Sitanggang, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan lainnya.

Baca juga
Warren Barguil Persembahkan Kemenangan untuk Prancis

  • facebook share

RELATED NEWS

100 Sempurna Luiz Suarez

100 Sempurna Luiz Suarez

FOOTBALL
Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

FOOTBALL
Futsal di Mata Yeyen Tumena

Futsal di Mata Yeyen Tumena

FOOTBALL
Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company