Norman Nato Podium Dua, Sean Gelael Capai Hasil Memuaskan

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Dedi Hermawan | 15 July 2017

SPORTKU.COM

Putaran keenam Formula 2 Championship Silverstone (15/7) menjadi momen berharga bagi Pertamina Arden. Dua pebalapnya sukses memetik poin tambahan.

Usaha keras dua pebalap Pertamina Arden, Norman Nato dan Sean Gelael berbuah manis. Dalam balapan feature race Grand Prix Silverstone (15/7), dua pebalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia sukses mendulang kemenangan sempurna. Meski harus tertatih saat sesi kualifikasi, namun konsistensi di lapangan memberikan hasil yang setimpal dengan kerja keras mereka.

Laga ini menjadi pendobrak keraguan bagi Sean Gelael. Dalam balapan yang berlangsung selama 28 putaran, putera mantan pereli Nasional, Ricardo Gelael, menampilkan permainan yang ciamik. Perlahan demi perlahan, Sean Gelael, sukses merangsek naik ke posisi yang lebih baik. Dalam awal balapan, Sean, memang harus kerja lebih ekstra. Pasalnya pebalap kelahiran Jakarta 1 November ini memulai dari posisi 18.

Baca juga:
Performa Ajaib, Federer Menuju Final Wimbledon

Keberhasilan yang dicapai oleh Sean dan Nato juga turut dipersembahkan oleh strategi tim yang matang. Pasalnya, Sean dan Nato telah melakukan pergantian ban terlebih dahulu, sehingga di penghujung balapan, mereka bisa langsung menyingkirkan lawan mereka satu persatu.

Perjuangan yang dilakukan Sean Gelael menjadi kemenangan yang sempurna. Berjuang dari posisi buncit, hingga akhirnya bisa melampaui sepuluh pebalap. Begitupun dengan Norman Nato, perjuangan serta kepiawaiannya dalam mengemudi mampu menghantarkan dirinya meraih podium kedua. Perlawanan kuat dari Oliver Rowland, tidak mematahkan ambisi Nato untuk tampil maksimal pada laga tersebut.

Baca juga:
Lewis Hamilton Tercepat di Kualifikasi GP Inggris

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Pertamina Arden Kembali Petik Poin

Pertamina Arden Kembali Petik Poin

FORMULA 2
Perjuangan Keras Sean di Silverstone

Perjuangan Keras Sean di Silverstone

FORMULA 1
Tonton Langsung Aksi Sean Gelael

Tonton Langsung Aksi Sean Gelael

FORMULA 2
Sean dan Nato Terus Berjuang

Sean dan Nato Terus Berjuang

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company