Langkah Robert Kubica Semakin Dekat ke Formula 1

Text : Harsya Fikmazi | 16 July 2017

SPORTKU.COM

Kembalinya Robert Kubica ke Formula 1 sepertinya semakin dekat. Kini, pebalap berusia 32 tahun tersebut melakukan pengujian mobil F1 Renault.

Gosip mengenai come back-nya Robert Kubica ke panggung Formula 1 semakin dekat. Mantan pereli tersebut kini dihadapkan dengan tes mobil Formula 1 Renault melalui simulator. Diberitakan bahwa dengan tes tersebut, semakin membuka kesempatan Robert Kubica untuk kembali ke ajang Jet Darat.

"Saya bisa mencoba mobil ini dalam konfigurasi untuk tahun ini," ungkap Kubica dila sir thisisf1.com. "Ini berjalan cukup baik, tapi saya tidak ingin membahasnya secara rinci. Tapi memang saya punya kesempatan, Saya senang, begitu pula dengan tim," tambahnya.

Mantan pebalap Renault dan BMW Sauber ini pun tidak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya jika bisa kembali ke Formula 1. Meskipun dirinya sempat mengalami cidera serius, namun semangat untuk tetap tampil kompetitif selalu ada dalam benaknya.

"Jika terjadi sesuatu, maka akan ada kepuasan, tapi saya harus tetap senang. Lamgkah saya yang saya lakukan di Valencia sangat besar, dan saya harus melangkah demi selangkah sekarang. Saya harap bisa lebih delat dengan tujuan impian, saya tidak akan menyembunyikannya," tandas Kubica.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Honda Buka Suara Soal Kekalahannya

Honda Buka Suara Soal Kekalahannya

ITCC
Verstappen Buka Pintu Bagi Tim Lain

Verstappen Buka Pintu Bagi Tim

FORMULA 1
Mercedes-Benz Bergabung Formula E

Mercedes-Benz Bergabung Formula E

FORMULA E
Kemenangan Anjasara Wahyu Gymkhana Asia

Kemenangan Anjasara Wahyu Gymkhana Asia

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company