NFT Optimalkan Latihan di Gymkhana Seri Keempat

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima | 16 July 2017

Minim Latihan, NFT Kurang Tajam

SPORTKU.COM

Pada GT Radial Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom Putaran ketiga Bandung, tim Nos Fajar Trans (NFT) mendapatkan hasil kurang baik.

Tim asal Makasar ini kehilangan gelar juara di kejuaraan kelas A dan F modifikasi. NFT klaim kekalahan disebabkan kurangnya latihan, kalaupun harus latihan waktunya terbatas menjelang kejurnas Gymkhana dimulai.

“Untuk kejurnas Gymkhana seri kedua dan ketiga saya akui tim kurang tajam karena minim latihan, kalau latihan hanya di Sentul Bogor itu pun menjelang seri Gymkhana. Seri selanjutnya kami akan optimalkan latihan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” jelas Toto Michdar, punggawa NFT.

Pada seri pertama GT Radial Auto Gymkhana Kejuaraan Nasional Slalom yang berlangsung di Solo, NFT berhasil meraih gelar juara di kejuaraan kelas F. Peslalom andalan NFT James Sanger mampu meraih juara di kejuaraan kelas F, dengan menggunakan mobil Honda Brio.

“Saya akui setelah seri pertama NFT kurang mendapatkan hasil yang baik. Berharap dengan jeda yang cukup lama diseri 4 yang berlangsung di Purwokerto, kami bisa kumpul dengan melakukan latihan untuk mendapatkan gelar juara,” tutup Toto.

James Sanger meraih gelar juara F diseri pertama Solo
auto-gymhkhana-seri-3-55024c80d98fbfa.jpg

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

Pegokart Ini Hijrah ke Slalom

SLALOM
Pandangan Steward Pasca Kecelakaan Hebat

Pandangan Steward Pasca Kecelakaan Hebat

FORMULA 1
Maurizio Arrivabene Ungkapkan Kekecewaannya

Maurizio Arrivabene Ungkapkan Kekecewaannya

FORMULA 1
Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company