Turbo Bermasalah, Daniel Ricciardo Gunakan Mesin Baru

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Media Source: motorsport.com | 16 July 2017

Daniel Ricciardo Gunakan Mesin Baru

SPORTKU.COM

Setelah mengalami masalah pada mesin di kualifikasi, akhirnya Daniel Ricciardo mendapatkan paket mesin baru di race Grand Prix Inggris.

Pebalap Red Bull Racing ini diperbolehkan menggunakan mesin baru di Grand Prix Inggris, setelah mengalami masalah di Q1 kualifikasi. Akibat mengalami masalah Daniel Ricciardo start paling belakang saat race.

Saat kualifikasi Ricciardo mengatakan,”Saya yakin mesin bermasalah pada turbo yang tidak bekerja dengan baik. Karena saya mendengar suara sangat bising dibagian mesin, dan mobil kehilangan tenaga saat Q1 kualfikasi,” jelasnya.

Pebalap asal Australia ini tidak berharap banyak di Grand Prix Inggris, ia hanya targetkan bisa masuk sepuluh besar dan meraih poin. “Ini race paling sulit karena saya start paling belakang dan tidak gampang untuk meraih posisi terdepan,”tambah Ricciardo.

Daniel Ricciardo mengalami kerusakan mesin di Q1 kualifikasigrand-prix-inggris-37355b4b4a1c5f5.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1
Penyempurnaan Regulasi Kejuaraan Nasional ETCC

Penyempurnaan Regulasi Kejuaraan Nasional ETCC

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company