Hasil Lengkap Seri 2 Yamaha Sunday Race (YSR) 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 16 July 2017

Hasil Seri 2 YSR 2017

SPORTKU.COM

Para pebalap dari berbagai kalangan merampungkan tugasnya di Seri 2 Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 akhir pekan ini, 15-16 Juli.

Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Seri 2 YSR 2017. Masuki putaran kedua, balapan astu merek Yamaha ini diikuti oleh 194 starter. Mereka hadir dari kalangan pebalap profesional maupun komunitas dan klub.

Seperti putaran perdana YSR 2017, Kelas R25 Com B kembali menjadi kelas terbanyak starternya. Di kelas tersebut ada 96 starter. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun membagi kelas tersebut menjadi tiga kelompok.

Pada penampilannya kali ini, Rey Ratukore menjadi juara di Kelas Sport 250 Pro. Hasil manis tersebut mengulang kejayaan Ratukore yang pada seri pembuka juga menangi balapan.

Sementara itu, di Kelas Sport 150 pro dimenangkan oleh Richard Taroreh. Sempat drop saat balapan berlangsung, namun akhirnya pebalap Papua Barat ini justru bisa finish terdepan.

Baca Juga
Astra Group Bangun Sekolah Senilai Rp27 Milyar

  • facebook share

RELATED NEWS

Jefri Berpeluang Balapan ARRC 2018

Jefri Berpeluang Balapan ARRC 2018

ARRC
Ali Adrian Ubah Riding Style

Ali Adrian Ubah Riding Style

SUPERBIKE
Galeri Aksi ARRC Sentul 2017

Galeri Aksi ARRC Sentul 2017

ARRC
Highlight ARRC Sentul 2017

Highlight ARRC Sentul 2017

ARRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company