Mereka yang Menonjol di Ajang AQUADNC 2017

Text : Handy Fernandy | Editor: Dedi Hermawan | 16 July 2017

Mereka yang Menonjol di AQUADNC

SPORTKU.COM

Ajang Final Nasional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2017 berakhir. Siapakah pemain yang paling menonjol?

AQUADNC 2017 berakhir dan perwakilan dari Kalimantan Selatan, SSB Batu Agung keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan perwakilan Jakarta, SSB Imran Soccer Academy dengan skor akhir 1-0.

Ajang yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor 15-16 Juli 2017 ini telah menampilkan bakat-bakat hebat yang diprediksi bisa menjadi pemain profesional dan mungkin bisa menjadi pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia di masa depan.

Sebelumnya AQUADNC sendiri sudah banyak menelurkan bakat-bakat sepak bola yang telah sukses menembus skuad Timnas Indonesia, di antaranya Adam Alis, Andik Vermansyah, Evan Dimas, Rasyid Bakri, Paolo Sitanggang, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan lainnya.

Baca juga
Kemenangan Sempurna Tim Pertamina Arden

Berikut ini adalah tiga pemain yang dianggap memiliki potensi cerah di masa depan.

Satria Febrian Putra, SSB Bandung Legend FC

Satria Febrian Putra pada ajang AQUADNC 2017 kali ini didaulat menjadi top skor dengan raihan 6 gol di sepanjang turnamen. Ketajaman pemain bernomor punggung 11 ini membuat klub yang dibelanya, SSB Bandung Legend FC lolos hingga semifinal.

Alviandi Muhidin, SSB Imran Soccer Academy

Kiprah Alviandi Muhidin di sepanjang turnamen sukses membuat decak kagum. Penampilannya di bawah mistar gawang sangat baik. Puncaknya terjadi di babak semifinal di mana ia berhasil menepis dua tendangan dari SSB Bandung Legend FC dan membuat SSB Imran Soccer Academy lolos ke final —meski akhirnya kalah di partai puncak.

Tak heran, Alviandi pun langsung diberi julukan sebagai The Next Andritany Ardhiyasa. Uniknya, Andritany yang kini menjadi kiper utama Persija Jakarta dan Timnas Indonesia sendiri juga merupakan jebolan ajang AQUADNC.

M. Rizki Nugraha, SSB Benfica Muda

M. Rizki Nugraha dapat dikatakan sebagai pemain yang cukup unik di turnamen AQUADNC 2017 kali ini. Meski perawakannya kecil, ia tak canggung menghadapi lawannya yang lebih besar dengan melewatinya layaknya Lionel Messi. Tak heran kalau di ajang tahun ini, pemain asal SSB Benfica Muda itu didaulat menjadi pemain terbaik sepanjang turnamen.

Baca juga
Piala Danone Dijual Murah

  • facebook share

RELATED NEWS

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL
Aguero Di ambang Rekor Baru

Aguero Di ambang Rekor Baru

FOOTBALL
Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company