Norman Nato Kembali Sumbang Poin untuk Pertamina Arden

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 16 July 2017

Pertamina Arden Kembali Petik Poin

SPORTKU.COM

Performa Tim Pertamina Arden di ajang Formula 2 Championship 2017 semakin signifikan. Dalam sprint race, Norman Nato kembali sumbang poin.

Setelah berhasil melewati feature race dengan memetik kemenangan untuk dua pebalapnya, kesuksesan tersebut masih terus berlanjut di sprint race (16/7). Pebalap nomor satu Pertamina Arden, Norman Nato, kembali menyumbangkan poin untuk Pertamina Arden dengan berhasil finish di urutan keenam. Dengan begitu, Norman Nato kembali mendapatkan empat poin.

Baca juga:
NORMAN NATO PODIUM DUA, SEAN GELAEL CAPAI HASIL MEMUASKAN

Meski Norman Nato berhasil meraih poin, namun tidak demikian dengan rekan satu timnya, Sean Gelael. Padahal, di awal balapan posisi pebalap yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia ini memulai balapan dari posisi delapan dan berpeluang untuk kembali mendapatkan poin. Namun sayang, jalannya balapan sempat diwarnai insiden dan memaksa safety car untuk masuk ke lintasan. Setelah safety car masuk ke pit dan balapan kembali berlangsung, mobil yang dikendarai oleh Sean Gelael, tiba-tiba melintis dan keluar lintasan.

Dengan kondisi seperti itu, posisi Sean pun melorot dan bertahan di posisi 16 hingga balapan berakhir. Atas kejadian tersebut, mimpi Sean Gelael untuk kembali meraih poin pun harus kembali pupus. Hingga balapan berakhir, Sean, menempati peringkat ke-17 dengan raihan 3 poin.

Gelar juara diambil pebalap DAMS, Nicholas Latifi. Sementara posisi podium kedua dan ketiga diisi dua pebalap tim Russian Times, yakni Luca Giotto dan Artem Markelov.

Baca juga:
LEWIS HAMILTON KUASAI PODIUM PERTAMA DI SILVERSTONE

  • facebook share

RELATED NEWS

Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

FORMULA 1
Seansation Dukung Langsung Sean Gelael

Seansation Dukung Langsung Sean Gelael

FORMULA 2
Sean Gelael Lampaui Duo Sauber

Sean Gelael Lampaui Duo Sauber

FORMULA 1
Langkah Pertama Sean di F1

Langkah Pertama Sean di F1

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company