Grand Prix Inggris Penuh Drama Menegangkan

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | 17 July 2017

SPORTKU.COM

Lewis Hamilton dari tim Mercedes berhasil menang mudah di Grand Prix Inggris. Ia meninggalkan lawan cukup jauh dibelakangnya.

Selain kemenangan Hamilton, Grand Prix Inggris juga menghadirkan drama lain yaitu insiden ban yang menimpa dua pebalap Ferrari. Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel mengalami pecah ban yang membuat posisi keduanya tercecer ke belakang.

Baca Juga
Ferrari Kritik Pirelli Karena Insiden Ban di Silverstone

Beruntung, Kimi Raikkonen mengalami pecah ban dekat pit stop dan segera mengganti ban dengan cepat. Dengan begitu Raikkonen mampu memperbaiki posisi yang berhasil finish diperingkat tiga. Sedangkan Vettel harus puas finish ketujuh dari posisi awal ketiga.

Pada kesempatan yang sama, Daniel Ricciardo dari tim Red Bull Racing menunjukan kemampuannya sebagai pebalap papan atas. Ia start dari posisi paling belakang dan merangsek dengan cepat dan finish diperingkat kelima. Pebalap Australia ini start dari belakang, karena kerusakan mesin di kualifikasi dan tidak mencatatkan waktu.

Baca Juga
Tabrakan Dengan Sainz, Kvyat Kena Penalti

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company