Dewi Tidak Gentar Melawan Peslalom Pria di Gymkhana

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Greg Bima,Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 17 July 2017

SPORTKU.COM

AS Dewi perempuan satu-satunya yang menggunakan pick-up di kejuaraan kelas roda gerak belakang (B) di Kejurnas Gymkhana, tampil memikat.

Walaupun seorang perempuan, Dewi tidak gentar menghadapi pesaingnya dari kaum pria. Menariknya, perempuan berhijab ini menggunakan mobil pick-up yang lebih sulit dibandingkan jenis sedan berpenggerak roda belakang.

Baca Juga
NFT Optimalkan Latihan di Gymkhana Seri Keempat

“Saya senang menggunakan pick-up di kejuaraan roda belakang karena goyangan ekornya yang menarik. Saya menggunakan mobil pick-up Mitsubishi TS120 sejak tahun 2015 lalu, dengan Koh Petrus pemilik mobil ini,” jelas AS Dewi, Psalalom HTJRT.

Pada GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom Dewi telah mengikuti dua seri yaitu di putaran pertama di Solo, dan Ketiga di Bandung. “Petama kali saya ikut slalom tahun 2008 tetapi sempat berhenti dan turun di drag race. Tahun 2015 saya turun kembali di slalom dengan HTJRT hingga sekarang,” tambah Dewi yang juga pernah ngebut di arena drag race.

Baca Juga
Toyota Starlet Lawas Antarkan Rinaldo Juara Gymkhana

  • facebook share

RELATED NEWS

Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT
Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC
Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

TOURING
Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company