IRC Ikut Meriahkan UI Half Marathon

Text : Suhartono | Photo / Video : IRC | Editor: Andi Wahyudi | 17 July 2017

SPORTKU.COM

PT Gajah Tunggal Tbk dengan produk ban IRC-nya tak hanya fokus ke dunia otomotif. Melainkan juga di bidang olahraga lainnya.

Bagi kalangan pecinta otomotif, mungkin sudah akrab dengan ban IRC. Kini IRC tak hanya terlibat dalam berbagai kegiatan berbau otomorif. Tapi juga olahraga lainnya. Seperti yang belum lama ini dilakukan. IRC meriahkan gelaran UI Half Marathon yang berlangsung di area kampus Universitas Indonesia, Depok, Minggu (16/7).

Bukan tanpa alasan kenapa IRC terlibat dalam olahraga lari tersebut. Bagi IRC, kegiatan olahraga seperti UI Half Marathon merupakan salah bentuk komitmen dalam mendorong kesadaran masyarakat mengenai pentingnya olahraga lari untuk menjaga kesehatan.

"Alasan IRC turut mensponsori event UI Half Marathon adalah sebagai salah satu wujud nyata kepedulian IRC kepada masyarakat untuk mendorong majunya kesehatan dan kesejahteraan di Indonesia sebagaimana di kota-kota besar sudah semakin sedikit orang yang memperhatikan olahraga," beber Ferdy Septian, Assistant Brand Manager 2W PT Gajah Tunggal Tbk.

Baca Juga
IRC Gak Kalah Saing dengan Ban Impor

IRC yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia sebagai salah satu produk dalam negeri memang tak hanya ingin menjadi komunitas di dunia otomotif saja. Gajah Tunggal ingin menjadikan ban IRC menjadi bagian dari masyarakat luas dalam menemani keseharian mereka dalam berbagai hal.

"IRC sebagai ban nomor satu di Indonesia tidak hanya menemani keseharian masyarakat dalam beraktifitas dengan ban motor yang sudah teruji dan terbukti berkualitas tinggi, namun juga kami berharap senantiasa membantu menjaga life balance dari masyarakat Indonesia khususnya masyarakat perkotaan," sambung Ferdy.

Sementara itu, ajang UI Half Marathon tercatat diikuti sekitar 3 ribu peserta. Mereka adalah para Ikatan Alumni UI (Iluni UI), masyakarat umum, dan beberapa komunitas lari seperti Indo Runner. Sekitar jam 5.30 pagi (WIB), rektor UI Prof. Dr. Ir Muhammad Anis M. Met yang didampingi oleh Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan melepas para peserta marathon.

UI Half Marathon sendiri melombakan tiga kategori antara lain kategori 5K, 10K, dan 21K.

Baca Juga
Olahraga Lari Semakin Keren dengan Teknologi Digital
Podium Perdana Galang Hendra di Musim 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Jokowi Resmikan Empat Venue

Jokowi Resmikan Empat Venue

ACTUAL
M. Fadli Ikuti Lomba Lari

M. Fadli Ikuti Lomba Lari

ACTUAL
Ring Tinju Tertinggi di Dunia

Ring Tinju Tertinggi di Dunia

ACTUAL
Politeknik Olahraga Indonesia di Palembang

Politeknik Olahraga Indonesia di Palembang

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company