Bicara Kontrak Bottas, Mercedes Masih Enggan Buka Suara

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Mercedes AMG F1 | Editor: Dedi Hermawan | 19 July 2017

Mercedes Menahan Diri untuk Bottas

SPORTKU.COM

Penampilan Valtteri Bottas yang gemilang tahun ini mampu menyeimbangkan irama permaianan Lewis Hamilton. Namun, Mercedes masih enggan untuk bicara kontrak.

Kedatangan Valtteri Bottas di dalam skuad Silver Arrow, tentunya sangat berpengaruh terhadap kinerja tim. Tidak tanggung-tanggung, di musim pertamanya ini, Bottas, telah membuktikan bahwa pandangan skeptis terhadap dirinya dalam meraih kesuksesan.

Baca juga:
TOKOH CARS 3 HADIR DI GRAND PRIX INGGRIS

Namun demikian, Toto Wolff, Kepala Tim Mercedes, masih enggan untuk bicara perihal kontrak baru untuknya. Wolff, menilai bahwa untuk saat ini timnya masih belum memikirkan hal tersebut. Meskipun kondisi tersebut berbanding terbalik dengan pernyataan Lewis Hamilton.

Beberapa waktu lalu, Lewis Hamilton, sempat melontarkan pernyataan bahwa pebalap kelahiran Finlandia tersebut layak untuk tetap tinggal di Mercedes untuk musim depan. Rupanya, Wolff, memiliki pandangan lain atas hal tersebut. "Hampir belum terpikirkan untuk hal itu (memperpanjang kontrak Bottas)," ungkap Wolff dalam kutipannya di gpupdate.net.

Baca juga:
CITROEN BURU GELAR JUARA DUNIA WRC 2018

Di samping itu, pria berkebangsaan Austria ini juga memikirkan langkah panjangnya dari kontrak tersebut. "Bukan hanya untuk berpikir tahun 2018, saya pikir ada logika lain tentang melihat ke depan dengan apa yang akan terjadi di 2019 dan 2020. Itu termasuk peluang dan risikonya," tambah Wolff.

Namun ia berjanji untuk memberikan keterangan setelah melihat performa Bottas di Hongaria mendatang. "Karena itulah, setelah Budapest, mudah-mudahan ada balapan yang lebih bagus lagi. Saya akan renungkan di pantai tentang apa yang salah dan apa yang benar di tim ini," pungkasnya.

  • facebook share

RELATED NEWS

Prema Gaet Sean Gelael

Prema Gaet Sean Gelael

FORMULA 2
Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA
Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company