Kontingen Basket Indonesia Gagal Raih Medali di ASG 2017

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Toggle | Editor: Adi Supriyatna | Media Source: antaranews | 19 July 2017

SPORTKU.COM

Kontingen bola basket Indonesia gagal memenuhi target dari Kemenpora setelah tak meraih medali di ajang ASEAN Schools Games 2017, Singapura.

Sebelumya Kemenpora menargetkan kepada kontingen bola basket Indonesia paling tidak mampu meraih satu medali emas di ajang pesta olahraga yang mempertemukan pelajar-pelajar se-Asia Tenggara tersebut.

Tim Indonesia dipastikan balik kandang dengan tangan hampa setelah kembali kalah pada pertandingan hari keempat. Baik tim putra maupun putri kalah dari tim nasional Filipina. Laga yang dilangsungkan di Our Tempines Hub, Selasa (18/7) Tim nasional pelajar putra Indonesia kalah 44-66, sedangkan tim nasional pelajar putri Indonesia takluk dengan skor 48-78.

Baca juga
Highlight Seri 2 YSR 2017

Seperti yang dikutip dari Antaranews, hasil ini membuat tim putra maupun tim putri menelan tiga kekalahan. Sebelumnya, pelajar Indonesia tumbang oleh pelajar dari Thailand dan Malaysia.

Dengan demikian, tiga kekalahan yang diraih oleh Indonesia dari empat laga yang sudah digelar ini membuat tim putra dan putri Indonesia hanya mengoleksi lima poin di turnamen bola basket ASG 2017. Adapun format yang digunakan dalam turnamen basket di ajang ini adalah format setengah kompetisi (round robin).

Turnamen bola basket ASG 2017 kali ini diikuti oleh lima negara, yaitu Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Baca juga
Lima Hal yang Didapat Neymar Bila Ke PSG

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Toggle | Editor: Adi Supriyatna | Media Source : antaranews | 19 July 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Juara di IBL 3x3 Yogyakarta

Juara di IBL 3x3 Yogyakarta

IBL
Stapac Jakarta Jawara di Yogyakarta

Stapac Jakarta Jawara di Yogyakarta

IBL
Putera Papua Girang Bermain 3x3

Putera Papua Girang Bermain 3x3

IBL
Delapan Tim Terbaik IBL 3x3

Delapan Tim Terbaik IBL 3x3

IBL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company