Patrik Schick Batal Gabung Juventus

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Nerazzurriale | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: republikaonline,espn,football italia | 19 July 2017

SPORTKU.COM

Patrik Schick batal bergabung dengan Juventus musim ini. Statusnya tetap sebagai punggawa Sampdoria.

Sebelumnya dikabarkan Juventus mundur dari tawaran harga yang dipatok oleh Sampdoria. Di mana klub berjuluk La Samp itu hanya mau melepas pemain andalannya tersebut dengan harga jual sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp35 miliar.

Namun, setelah ditelusuri, kegagalan transfer Schick ke Juventus ini lantaran adanya masalah kesehatan yang menimpa pemain Tim Nasional Ceko tersebut. Kabarnya pemain berusia 21 tahun itu mengalami masalah dengan jantungnya.

Dikutip dari Football italia dan dilansir Republika, Rabu (19/7) kebenaran akan masalah kesehatan yang melanda Schick ini diutarakan oleh rekan senegaranya, Jakub Jankto yang kini membela klub Udinese itu mengaku mengetahui permasalahan jantung temannya itu, namun kadarnya sangat ringan.

Baca juga
Dogma F10 Disc Muncul

"Saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan ini, tapi setelah laga Piala Eropa U-21 melawan Italia, dia segera menjalani tes kesehatan dengan Juve. (Masalah jantung) seharusnya tidak terlalu serius" ujarnya.

Hal berbeda diutarakan oleh pemilik Sampdoria, Massimo Ferrero. Ia mengaku bahwa Schick benar-benar dalam kondisi sehat. Bahkan pria yang sukses sebagai produser film itu menganggap isu masalah jantung adalah sebagai sebuah lelucon.

"Apa yang mereka temukan itu sama dengan (penyakit) flu! Jika Juventus ingin mundur, kami akan menjualnya ke salah satu dari empat klub lain yang siap membelinya," tegas Ferrero dikutip dari ESPN.

Schick yang digadang-gadang menjadi the next Zlatan Ibrahimovic di Juventus itu gagal mewujudkan mimpinya untuk mengikuti jejak Pavel Nedved, mantan kapten Timnas Ceko yang menjadi legenda di klub asal Turin tersebut.

Baca juga
Conte Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

  • facebook share

RELATED NEWS

Kontroversi Main di Luar Negeri

Kontroversi Main di Luar Negeri

FOOTBALL
Kata Aji Santoso Soal Persela

Kata Aji Santoso Soal Persela

FOOTBALL
Buffon Raih Penghargaan

Buffon Raih Penghargaan

FOOTBALL
Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company