Barcelona Keok Oleh Sembilan Pemain

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 6 January 2017

Barcelona Keok Oleh Sembilan Pemain

SPORTKU.COM

Barcelona di luar dugaan takluk saat berlaga pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (6/1/2017) dini hari WIB.

Sang juara bertahan dibungkam Athletic Bilbao 1-2 di San Mames. Padahal Blaugrana tampil full team dan bermain dengan kunggulan dua pemain dalam sepuluh menit akhir.

Striker Spanyol Aritz Aduriz membawa Bilbao unggul pada menit ke-25. Tiga menit berselang, Aduriz kemudian menyodorkan bola kepada pemain muda Inaki Williams yang kemudian melepaskan tendangan voli untuk mencetak gol ketiga.

Lionel Messi membawa Barcelona kembali ke dalam permainan dengan tendangan bebas pada menit ke-52. Bola mengenai mistar bagian bawah sebelum memantul melewati garis gawang.

Tandem Messi, Neymar kemudian mengacak-acak pertahanan Bilbao. Liukannya membuat Raul Garcia (74') dan Ander Iturraspe (80') harus menerima kartu kuning kedua dan meninggalkan lapangan.

Didukung publik San Mames yang bergairah, Athletic berhasil menampilkan pertahanan kokoh untuk membendung gelombang serangan Blaugrana, termasuk tendangan terakhir Messi yang hanya mengenai tiang gawang.

Leg kedua berlangsung Kamis (12/1/2017) depan di Camp Nou.

  • facebook share

RELATED NEWS

Pemain Termahal Inggris Divonis Penjara

Pemain Termahal Inggris Divonis Penjara

FOOTBALL
Bima Sakti Tangani Timnas U-19

Bima Sakti Tangani Timnas U-19

FOOTBALL
Persib Panen Denda!

Persib Panen Denda!

FOOTBALL
Ketika Messi Hangatkan Bangku Cadangan

Ketika Messi Hangatkan Bangku Cadangan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company