Eksistensi Komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI)

Text : Suhartono | Photo / Video : YACI Gorontalo | Editor: Dedi Hermawan | 20 July 2017

Komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia

SPORTKU.COM

Meluncurnya skutik baru Yamaha Aerox langsung mendapat respon positif dari para bikers di Tanah Air.

Para bikers menyambut positif kehadiran skutik Aerox. Salah satu tanda positif diterimanya motor baru Yamaha oleh masyarakat Indonesia adalah lahirnya komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI). Komunitas ini memang terbilang masih bau kencur alias baru lahir.

Mengambil momen bulan Ramadhan 1438 Hijriah lalu, para bikers penunggang Yamaha Aerox baik dengan kapasitan mesin 125 maupun 155 sepakat untuk bersatu di bawah payung YACI. Komunitas asal Kota Gorontalo ini, meski masih baru namun sudah melakukan berbagai kegiatan.

Baca Juga
Farhan Hendro Turun di Kejurnas Supermoto 2017

Banyak agenda positif yang sudah dilakukan oleh YACI. Sama seperti komunitas maupun bikers lainnya, kehadiran YACI juga ingin memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Bakti sosial (baksos) merupakan salah satu agenda ruitn mereka. Jadwal ini juga sudah mereka lakukan selama bulan puasa lalu.

Dengan mengambil lokasi Kopdar (Kopi darat) di Jalan Panjaitan Kota Gorontalo, Ketua YACI Gorontalo, Bro Wandz berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan positif yang telah dilakukan oleh YACI, bisa membuat masyarakat tak lagi memandang para bikers seperti geng motor.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

HUT Ke-3 Kutu Community

HUT Ke-3 Kutu Community

ACTUAL
Kopdargab Komunitas Yamaha R15

Kopdargab Komunitas Yamaha R15

ACTUAL
Momen Bersejarah JHTC 1996

Momen Bersejarah JHTC 1996

ACTUAL
Merajut Nusantara ala Komunitas Pajero

Merajut Nusantara ala Komunitas Pajero

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company