New Honda CR-V Bermesin Turbo

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Andi AWD | 21 July 2017

Geliat New Honda CR-V

SPORTKU.COM

Honda CR-V menjadi model yang penting bagi Honda, khususnya di Indonesia. SUV ini hadir dengan tampilan baru yang tangguh berkarakter.

Pasca peluncuran New Honda CR-V di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2017, Honda menggelar kegiatan test drive bagi varian terbarunya tersebut di wilayah Gunung Bromo, Jawa Timur.

Sebanyak 60 jurnalis dari media nasional dan daerah turut terlibat dalam kegiatan test drive New Honda CR-V. Dengan mengendarai Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige, ke-60 jurnalis tersebut menikmati sensasi berkendara generasi ke-5 Honda CR-V ini, mulai dari suasana hijau air terjun Coban Rondo hingga ganasnya pasir di wilayah Gunung Bromo.

Baca juga
Honda Luncurkan Generasi Terbaru CR-V

New Honda CR-V ini tampil dengan desain baru yang terlihat agresif sporti dengan sentuhan mesin 1.5L VTEC Turbo Earth Dreams Technology khas Honda. Mampu menyemburkan power 190 PS/5600 rpm dan torsi 240 Nm/2000-5000 rpm.

Perubahan total pada sisi eksteriornya, membuat New CR-V ini terlihat berbeda dibanding generasi pendahulunya. New Honda CR-V ini menyuguhkan desain yang berkarakter kuat dan tangguh. Wajah New CR-V dengan gril dan headlamp terbaru serta tampilan bagian belakang yang berubah total dibanding model sebelumnya, membuat New CR-V terlihat lebih segar.

Baca juga
Honda Pimpin Klasemen WTCC

"Honda CR-V adalah model yang penting bagi Honda, karena merupakan model SUV dengan penjualan tertinggi dan terlama di Indonesia. Honda CR-V juga merupakan salah satu model yang diproduksi di pabrik Honda di Indonesia," ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Propect Motor (HPM).

SPORTKU yang menguji langsung mobil yang didesain di Honda Amerika ini, merasakan sensasi menantang dari performa New CR-V 1.5L Turbo ini. Seperti apakah sensasi yang ditawarkannya? SPORTKU akan membahasnya tuntas pada tulisan berikutnya.

Baca juga
Sensasi Honda Civic Hatchback Turbo
Alvin Bahar Tercepat di Kualifikasi ITCC

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Warna Baru Garmin Fenix 5S

Warna Baru Garmin Fenix 5S

NEW PRODUCT
Kit Untuk Dropper Post

Kit Untuk Dropper Post

NEW PRODUCT
MTB Trail Baru Kona

MTB Trail Baru Kona

NEW PRODUCT
Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company