Christian Vieri Ejek Transfer Inter Milan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The42 | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: sky sport italia | 22 July 2017

SPORTKU.COM

Legenda klub Inter Milan, Christian Vieri mengejek mantan klubnya lantaran hanya mendatangkan pemain medioker di bursa transfer kali ini.

Apa yang dikatakan oleh mantan penyerang andalan Tim Nasional (Timnas) Italia itu bisa dikatakan benar adanya. Pasalnya, saat ini Nerazzuri baru mendatangkan Daniele Padeli, Milan Skriniar dan Borja Valero musim ini.

Padeli sebelumnya merupakan cadangan Joe Hart di Torino, Skriniar meski bermain apik di Sampdoria musim lalu namun belum teruji di tim besar, sedangkan Valero yang meski masuk dalam pemain bintang Serie A, namun citranya di mata pengemar Inter tidak begitu wah. Singkatnya, ketiga pemain tersebut dianggap Vieri merupakan pemain kelas dua.

Baca juga
Donnarumma: Saya Ingin Seperti Neuer

“Bila Inter ingin menjadi juara, mereka tak cukup hanya mendatangkan pemain yang kelasnya standar!” ujar pemain yang sempat membela Juventus dan AC Milan kepada Sky Sport, Jumat (21/7).

Selain itu Vieri juga mengomentari soal transfer Milan. Menurutnya mereka masih membutuhkan satu striker tajam. Ia pun mencalonkan nama Andrea Belotti yang merumput di Torino sebagai pemain yang wajib didatangkan.

“Strker baru untuk Milan? Kalinic memang memiliki kualitas dalam mengolah bola. Namun saya lebih memilih Belotti. Alasaanya karena dia lebih besar, lebih lapar” ungkapnya.

Usai pensiun Vieri memiliki banyak pekerjaan. Mulai dari komentator sepak bola hingga menjadi artis di acara reality show di Italia.

Baca juga
New Honda CR-V Bermesin Turbo

  • facebook share

RELATED NEWS

100 Sempurna Luiz Suarez

100 Sempurna Luiz Suarez

FOOTBALL
Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

FOOTBALL
Futsal di Mata Yeyen Tumena

Futsal di Mata Yeyen Tumena

FOOTBALL
Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company