Rider Polygon Raih Podium di Lubuklinggau

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : ISSI DKI Jakarta | Editor: Dedi Hermawan | 21 July 2017

Rider Polygon Raih Podium

SPORTKU.COM

Rider Polygon berhasil meraih podium di nomor downhill (DHI) pada kejuarnas MTB Lubuklinggau, Sumsel, yang berakhir Rabu (19/7).

Salah satu rider yang didukung Polygon, Agung Fambudi meraih kepodium dua di kelas elite putra. Agung, yang tergabung di tim ISSI Lubuklinggau, masih harus mengakui juara Popo Ario Sejati, dengan selisih waktu 0,04detik.

Sementara itu, rider yang didukung Polygon lainnya, Ditra Pranata, gagal meraih podium lantaran mengalami crash. Alhasil, Ditra hanya mampu menempati peringkat 7.

Hasil tersebut memang cukup mengecewakan, mengingat pada sesi Seeding Run (kualifikasi), Ditra berhasil mencatat waktu tercepat diantara rider lainnya.

“Ketika final run, Ditra mengalami accident, terjatuh saat di track. Namun ketika Seeding Run, Ditra Pranata menempati tempat pertama dan dengan performa terbaik,” kata Dina dari Polygon.

Selain kejurnas, kejuaraan MTB di Lubuklinggau juga menggelar kejuaraan berskala internasional, yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Kejuaraan melombakan 3 nomor - DHI, Cross Country Olympic (XCO) dan Cross Country Eliminator (XCE). Masing-masing nomor akan dibagi lagi sesuai kelompok usia. Para pemenang di kejuaraan ini akan mendapat poin dalam peringkat dunia (UCI).

Selain diikuti rider MTB top Tanah Air, race ini juga akan diikuti oleh rider dari luar negeri. Menurut situs Lubuklinggaumtb, peserta yang mengikuti kejuaraan ini berasal dari berbagai negara, diantaranya Vietnam, Malaysia, Filipina, India, Rep. Ceko dan Portugal.

Para juara di kelas elite putra di atas podium

kejurnas-lubuklinggau-2017-issi-82321d6934107cb.jpg

 

Baca juga:
RAIH PODIUM DI KEJURNAS MTB LUBUKLINGGAU, ISSI JAKARTA PUAS DENGAN PERFORMA RIDER-NYA

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

10 Trik Keren di Crankworx

10 Trik Keren di Crankworx

FREERIDE & SLOPESTYLE
Persaingan di PGV Induro Laps

Persaingan di PGV Induro Laps

CROSS COUNTRY
XCE dilombakan di Kejuaraan Dunia

XCE dilombakan di Kejuaraan Dunia

CROSS COUNTRY
PGV Ingin Tumbuhkan Komunitas Sepeda

PGV Ingin Tumbuhkan Komunitas Sepeda

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company