Pesan Suzuki Untuk Para Bikers di Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | Editor: Dedi Hermawan | 21 July 2017

Pesan Suzuki Untuk Para Bikers

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan Safety Riding Training di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, Kamis, 20 Juli 2017 lalu.

Sebagai bentuk perhatian terhadap keselamatan berkendara dan tanggung jawab sosial, Suzuki Indonesia melakukan kegiatan Safety Riding Training. Kegiatan diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari 20 peserta trainer Suzuki, 25 peserta dari media dan blogger, serta 5 peserta anggota klub.

Melalui kegiatan ini, Suzuki memberikan pengenalan kepada para peserta Safety Riding Training mengenai teknik mengendarai motor yang benar dan aman. Training sendiri diberikan oleh Dyan Dilato sebagai Safety Riding Instruktur.

Seperti biasa, acara dimulai dengan penyampaian teori-teori dasar mengenai safety riding. Mulai dari pembahasan mengenai penguasaan dalam berkendara, posisi berkendara, sistem pengereman, posisi saat menikung sampai dengan tata tertib touring.

Baca Juga
Bersiaplah, Suzuki Indonesia Ajak Nonton Bareng MotoGP Malaysia 2017

Kemudian, para peserta diajak langsung untuk melakukan sesi praktek di sirkuit. Untuk mengakomodir kebutuhan para peserta training, disiapkan 20 motor GSX S, 5 motor GSX R, 3 motor Satria, dan perangkat keselamatan berkendara seperti jaket dan helm.

“Kegiatan Safety Riding Training yang diselenggarakan ini, sangat jelas tujuannya adalah untuk memberikan edukasi yang bersangkutan dengan keselamatan di jalan. Kami harap, adanya kegiatan ini dapat bermanfaat tidak hanya untuk para peserta atau rider, melainkan semua pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. Naik motor jangan hanya ngegas, tapi juga tanggung jawab. Kalau mau kebut-kebutan ya jangan di jalan, tapi di sirkuit,” ungkap Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS.

Suzuki memang dikenal merupakan salah satu pabrikan yang rutin menggelar kegiatan safety riding. Tak hanya untuk kalangan dewasa, namun kegiatan serupa juga digelar di beberapa sekolah di Indonesia. Dengan tajuk Suzuki Goes to School, kegiatan safety riding rutin digelar oleh pabrikan asal Jepang ini.

Baca Juga
Edi Kampang Boyong MAT7 ke Kalimantan
Perpisahan Mengharukan Morata dengan Madrid

  • facebook share

RELATED NEWS

Marin Rugi Akibat Pencurian

Marin Rugi Akibat Pencurian

BUSINESS & TECHNOLOGY
Decathlon Hadir di Indonesia

Decathlon Hadir di Indonesia

BUSINESS & TECHNOLOGY
YT Buka Kantor di AS

YT Buka Kantor di AS

BUSINESS & TECHNOLOGY
Intense Terapkan Model Penjualan Baru

Intense Terapkan Model Penjualan Baru

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company