Hadapi ISSOM Seri 3, BJB Pertamax Turbo GRT Lakukan Penyempurnaan

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : SPORTKU | Editor: Andi Wahyudi | 21 July 2017

SPORTKU.COM

Akhir pekan ini (23/7) balap ISSOM kembali digelar. Untuk menampilkan permainan yang ciamik, tim BJB Pertamax Turbo GRT terus melakukan penyempurnaan.

Setelah lama rehat dari agenda balap, gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kembali digelar akhir pekan ini (23/7). Dalam rehat tersebut, tim BJB Pertamax Turbo GRT, terus berupaya untuk memaksimalkan pacuan setiap pebalapnya. Salah satu konsen mereka tertuju pada mobil Romi.

Adapaun treatment yang dilakukan dalam masa rehat tersebut, mekanik dan kru melakukan pengecekan diberbagai sektor. Bukan hanya bicara jantung pacu dan performa mesin, melainkan juga turut memperhatikan bagian suspensi, hingga sistem pengereman agar semua bekerja dengan sempurna dan maksimal.

Adapun alasan BJB Pertamax Turbo GRT memfokuskan treatment pada mobil Romi adalah karena pebalap yang dua kali absen dalam gelaran ISSOM sebelumnya merupakan pebalap yang akan dijadikan ikon oleh BJB Pertamax Turbo GRT untuk eksistensinya. Meskipun demikian, tim tidak memberlakukan Romi sebagai anak emas.

Hal ini dikatakan oleh Diar Soengkono, Manager Team BJB Pertamax Turbo GRT. "Tidak ada anak emas sebenarnya, cuma memang kita lebih fokus pada Romi, karena dia akan kami jadikan ikon tim ini," ujarnya. Ketika disinggung mengenai pencapaian yang menjadi tugas tim, pria berkacamata ini memiliki filosofi khusus bagi timnya.

"Dalam setiap balapan kita selalu memiliki filosofi. Finish is a must, but podium is a bonus," pungkas Diar. Seperti seri sebelumnya, jika sesuai rencana, tim BJB Pertamax Turbo GRT akan kembali menurunkan tiga jagoannya dalam seri 3 ISSOM besok. Seperti apa pencapaiannya? Simak terus di SPORTKU!

  • facebook share

RELATED NEWS

Mercedes Rebut Gelar Konstruktor 2017

Mercedes Rebut Gelar Konstruktor 2017

FORMULA 1
Ungkapan Kegembiraan Promotor MBCIRC

Ungkapan Kegembiraan Promotor MBCIRC

TOURING
Haridarma Kunci Juara Nasional ITCC

Haridarma Kunci Juara Nasional ITCC

ITCC
Kemenangan Lewis Hamilton di Austin

Kemenangan Lewis Hamilton di Austin

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company