MPM Honda Beri Edukasi Balap, Gandeng Gerry Salim

Text : Suhartono | Photo / Video : MPM | 22 July 2017

MPM Honda Beri Edukasi Balap

SPORTKU.COM

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur & NTT menggelar kegiatan safety riding.

Memberikan kegiatan edukasi berkendara oleh MPM melalui ajang safety riding terus dilakukan oleh MPM. Kali ini dengan menggelar Track Day Honda CBR Community. Bukan hanya materi safety riding biasa yang diberikan dalam eventnya kali ini.

Disebut bukan kegiatan safety riding biasa, karena materi yang diberikan merupakan edukasi balap. Dengan mengambil lokasi acara di Kenjeran Surabaya, pada Minggu, 16 Juli 2017. Peserta yang diajak dalam rangkaian acara adalah mereka para bikers pecinta Honda CBR di Jawa Timur.  

Edukasi balap dikemas oleh MPM dengan tema  'Joy of Total Control’. Komunitas penggemar motor sport full fairing Honda diajak merasakan langsung senangnya berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R.

“Kami ingin mengajak komunitas dan pengendara  New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR merasakan sensasi balap yang sesungguhnya di event Track Day Honda CBR Community ini. Berkendara di track yang menyenangkan dengan ‘Total Control’ yang dimiliki oleh New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR bisa dirasakan yang selanjutnya pengalaman ini bisa disampaikan ke teman atau para sahabat,” ujar Suwito, Presiden Direktur PT MPM.

Baca Juga
Pamor GSX Mulai Kalahkan Satria

 

Hadir dalam rangkaian acara adalah Gerry Salim, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC). Kepada para peserta Track Day Honda CBR Community, Gerry Salim memberikan bekal materi seputar dunia balap.

Selain Gerry Salim, penyampaian materi juga diberikan oleh Fendrik Alam, pebalap dengan sederet prestasi dari regional sampai nasional. Fendrik Alam juga seorang instruktur safety riding Honda yang menjadi juara 1 pada kompetisi safety riding Honda kelas instruktur tahun 2017 ini.

Banyak hal yang diajarkan oleh kedua pebalap tersebut kepada para peserta. Mulai dari teori balap dan teori mengenai teknik-teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

Sebanyak 120 bikers yang tergabung dalam komunitas CBR Club Indonesia (Reg Jatim), Paguyuban Honda CBR Indonesia dan Asosiasi Honda CBR (Reg Jatim) mengikuti acara Track Day Honda CBR Community.

Rangkaian acara  Track Day Honda CBR Community juga dilengkapi test ride Honda CBR250RR dan All New Honda CBR150R. Acara ini terbuka untuk umum. Peserta yang telah melakukan test ride mendapatkan souvenir berupa kaos.

Baca Juga
Michelin Indonesia Luncurkan Ban Pilot MotoGP
Vieri Ejek Transfer Inter Milan

  • facebook share

RELATED NEWS

HUT Ke-3 Kutu Community

HUT Ke-3 Kutu Community

ACTUAL
Kopdargab Komunitas Yamaha R15

Kopdargab Komunitas Yamaha R15

ACTUAL
Momen Bersejarah JHTC 1996

Momen Bersejarah JHTC 1996

ACTUAL
Merajut Nusantara ala Komunitas Pajero

Merajut Nusantara ala Komunitas Pajero

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company