Hasil Lengkap Balap ISSOM Seri 3 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | 23 July 2017

Hasil ISSOM Seri 3 2017

SPORTKU.COM

Suguhan balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport seri ketiga kembali menggebrak sirkuit Sentul (23/7). Persaingannya pun semakin ketat.

Gelaran balap mobil paling bergengsi di Indonesia yang bertajuk Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kembali memanaskan sirkuit internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat (23/7). Dari beberapa kejuaraan di dalamnya, semua menyuguhkan persaingan yang semakin ketat antar pebalap. Seperti yang terjadi di Kejuaraan Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship, pebalap Landy Land, Prasatya N Putra, sukses mempertahankan laju kendaraannya hingga menyentuh garis finish.

Baca juga:
PESAN UNTUK SEORANG PEBALAP DEMAS AGIL

Kejuaraan lain yang tidak kalah bergengsi adalah European Touring Car Championship baik di kelas 2000 ataupun 3000. Untuk kelas ETCC 2000, pebalap Pertamax Motorsport, Aldio Oekon, harus rela kehilangan posisi pertamanya lantaran mobilnya bermasalah. Namun ia tetap bisa menuntaskan balapan di posisi kedua. Sedangkan di kelas ETCC 3000, Fadil, kembali menempati singgasana podium pertama atas kerja kerasnya selama balapan.

Kejuaraan lainnya yang tidak kalah sengit adalah persaingan antara Toyota Team Indonesia dan Honda Racing Indonesia dalam Kejuaraan Nasional Indonesia Touring Car Chamopionship (ITCC). Pebalap Haridarma Manoppo, sukses memberikan perlawanan kepada Alvin Bahar dalam memperebutkan podium pertama. Berikut hasil lengkap ISSOM seri ketiga 2017.

Hasil balap kejuaraan ETCC kelas 2000hasil-balap-4202642ada1b59d.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1
Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company