MPV Terbaru Mitsubishi Resmi Diperkenalkan

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Andi Wahyudi | Editor: Dedi Hermawan | 24 July 2017

MPV Terbaru Mitsubishi Resmi Diperkenalkan

SPORTKU.COM

Yes, akhirnya pabrikan Mitsubishi memperkenalkan model terbarunya untuk pasar MPV di Indonesia. Tapi sayang, namanya belum resmi disebutkan.

Nama model terbaru MPV Mitsubishi ini akan diumumkan di hajatan GIIAS yang akan digelar bulan agustus mendatang sekaligus akan menjadi world premier bagi model MPV terbaru ini.

Baca juga:
HASIL LENGKAP BALAP ISSOM SERI 3 2017

Mitsubishi mengklaim MPV terbarunya ini merupakan gabungan antara sensasi MPV dengan SUV. Ketangguhan, kabin yang lega, nyaman, aman dan gaya serta fungsi yang dikreasikan dalam satu desain yang bercita rasa global.

"Model spesial ini dipersembahkan untuk market Indonesia. MPV yang menggabungkan performa, kekuatan dan ketangguhan SUV," ujar Kyoya Kondo, Presdir PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) saat memperkenalkan model terbaru ini di hadapan jurnalis nasional.

MPV ini hadir dengan mesin 1.5L yang tersedia dalam tipe manual dan otomatis. Memiliki desain yang berkarakter dengan dimensi panjang 4,4m, lebar 1,7m dan tinggi 1,7m.

Model ini ditawarkan dalam 6 varian dengan rentang harga mulai dari Rp189 juta- Rp246 juta.

MPV terbaru milik Mitsubishi Motorsmpv-mitsubishi-andi-awd--456804c4a0259cb.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

NEW PRODUCT
Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

NEW PRODUCT
New Kawasaki Ninja 250

New Kawasaki Ninja 250

NEW PRODUCT
Kawasaki W175 Untuk Indonesia

Kawasaki W175 Untuk Indonesia

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company