Hasil Seri 3 Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 di Brigif

Text : Suhartono | Photo / Video : Pertamax Motorsport | Editor: Andi Wahyudi | 24 July 2017

Hasil Drag Bike Pertamax Brigif

SPORTKU.COM

Pertamax Motorsport sukses menyelenggarakan Seri 3 Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 pada akhir pekan kemarin, 22-23 Juli.

Balapan untuk para joki ini dihelat di Sirkuit Brigif 1 Kujang II Cimahi, Jawa Barat. Setelah dua seri sebelumnya sukses dipertontonkan di Boyolali dan Banjar, di Seri 3 ini panitia mencatat ada kenaikan jumlah peserta. Di mana balapan kali ini diikuti 421 starter dan menjadi yang terpanjang sepanjang musim ini.

Asep Permana Sidiq, joki asal Bandung, Jawa Barat keluar sebagai joki dengan raihan waktu tercepat. Menduduki posisi sebagai fastest of the event di Seri 3 Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017, Asep kemas waktu terbaik. Motor balapnya Kawasaki hanya membutuhkan waktu 07.092detik untuk melahap trek sepanjang 201meter. Catatan waktu tersebut tak ada yang mampu menandinginya.

Yogie Keycot, joki kenamaan asal Nganjuk, Jawa Timur yang hanya mampu meraih waktu tercepat 07.451detik. Sedangkan joki Eko “Chodox” Sulistyo asal Semarang, Jawa Tengah hanya mencatatkan waktu terbaik 08.443detik.

Baca Juga
Seri 3 Pertamax Drag Bike Panaskan Sirkuit Brigif

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

MOTOPRIX
Dimas Ekky Masuk 10 Besar

Dimas Ekky Masuk 10 Besar

ROAD RACE
Andi Gilang Start ke-14

Andi Gilang Start ke-14

ROAD RACE
Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

MOTO2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company