Fox Perkenalkan Program FFT

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Fox | Media Source: Pinkbike | 24 July 2017

Fox Perkenalkan Program Baru

SPORTKU.COM

Fox Suspension telah secara resmi membuka program tuning dan upgrade global mereka.

Program Fox Factory Tuning (FFT) berjanji untuk meng-upgrade fork dan suspensi rider dengan suspensi udara, peredam, saklar penahan dan tuas pengungkit baru. Hampir semua fork dan suspensi adalah bagian dari program ini, termasuk fork 32, 34, 36 dan 40, serta suspensi DPS dan X2.

Publik juga bisa memesan fork dan suspensi yang telah diatur sebelumnya melalui toko dan saluran distribusi lokal mereka, daripada membeli unit dari rak dan perlu mengirimkannya untuk disetel saat mereka hanya ingin mencoba jalan setapak dengan mainan baru mereka. Ada 45 distributor Fox di seluruh dunia dengan pusat layanan yang akan menjadi bagian dari program ini.

FFT merupakan penghubung langsung konsumen melalui distributor nasional, yang juga berfungsi sebagai service center. Rider dapat berkomunikasi dengan pusat layanan tersebut untuk mengubah tone dan meningkatkan komponen lama ke teknologi terbaru, tanpa harus terus mengeluarkan produk yang benar-benar baru.

Yang bisa mendapatkan keuntungan paling banyak dari program ini adalah mereka yang berada pada ujung akhir skala karena tune standar dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebanyakan rider dengan baik. Jika Anda adalah pebalap wanita XC 45kg, dirt jumper seberat 100kg atau enduro berkecepatan tinggi, seperti Richie Rude, Anda mungkin berada di luar jangkauan pengaturan yang berguna dan tidak mendapatkan performa terbaik yang dapat merugikan lengan dan kaki Anda.

 

Baca juga:
MANITOU PERKENALKAN FORK BARU DALAM KELUARGA MATTOC

 

Salah satu tujuan utama Fox dengan proyek ini adalah memberi kesempatan kepada pengendara untuk tetap menggunakan produk mereka tanpa perubahan yang mahal pada bagian-bagian yang baru, terutama dengan banyaknya standar yang berbeda, yang telah muncul dalam beberapa tahun terakhir.

Misalnya, Anda mungkin memiliki garpu 2016 yang tidak mendorong, namun Anda menginginkan peredam terbaru tanpa harus mengeluarkan uang untuk garpu baru yang hanya mendongkrak, lalu roda baru, dan roda cadangan baru, dll. Garpu untuk mendapatkan layanan dan dapatkan kembali dengan teknologi 2018 di sasis Anda yang ada.

Program FFT ini telah berkembang hampir selama empat tahun. Seiring waktu, database akan tumbuh, mencakup ribuan konsumen dengan segala keinginan dan kebutuhan yang berbeda, ini akan membantu Fox untuk menciptakan lebih banyak pilihan bagi para pengendara.

Hampir semua unit Fox yang terjual dalam tiga sampai empat tahun terakhir memiliki beberapa cakupan dalam program ini. Untuk shock Float X2, DHX2 dan Float DPS, ada sejumlah pilihan termasuk piston utama linier atau yang tidak agresif, udara EVOL dapat ditingkatkan dan nada peredam yang berbeda. Akan ada tuas remote lock out dan switch memanjat untuk banyak jenis shock juga. Upgrade pegas udara, peredam baru dan pilihan tuning tersedia untuk fork.

Dengan menggunakan program FFT dan distributor nasional di sejumlah negara, rider dapat mempertahankan suspensinya tetap pada bagian Fox yang asli dan tidak membatalkan garansi produk. Setiap perubahan yang dilakukan akan dicatat untuk referensi di kemudian hari. Fox juga menyarankan agar beberapa tuner bisa mendapatkan inventif dengan bagian yang mereka gunakan.

Seorang teknisi tengah menyetel fork Fox

fox-perkenalkan-program-fox-3549897e0d48daa.jpg

 

Baca juga:
CHRIS FROOME JUARA TDF 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Autovision Luncurkan Lampu HID Premium

Autovision Luncurkan Lampu HID Premium

NEW PRODUCT
Busi Racing NGK Meluncur

Busi Racing NGK Meluncur

NEW PRODUCT
Produk Baru Accelera di GIIAS

Produk Baru Accelera di GIIAS

NEW PRODUCT
Koleksi Helm MTB Bell 2018

Koleksi Helm MTB Bell 2018

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company