Kemeriahan Gymkhana Asia Putaran Pertama Semarang

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca | Editor: Andi Wahyudi | 25 July 2017

SPORTKU.COM

Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 putaran pertama berlangsung sukses di Semarang, dengan mendatangkan 13 negara (22/7).

Kejuaraan Gymkhana Asia ini berlangsung meriah karena dilaksakan di jalan utama kota Semarang dan dibanjiri ribuan penonton. Antusias penonton memang tinggi, buktinya mereka tetap setia memadati arena Gymkhana Asia sampai acara selesai pukul 02.00 WIB.

Yang membanggakan, pebalap Indonesia berhasil memborong juara di Asia Auto Gymkhana Competition 2017 putaran pertama di kelas perorang dan team. Pada kelas perorangan, Indonesia sapu bersih podium dengan juara pertama diraih Anjasara Wahyu, kedua ditempati Demas Agil, dan juara ketiga menjadi milik Valentino Ratulangi.

Sementara di kategori Team, Team Indonesia 4 yang diperkuat oleh Adrianza Yunial dan Valentino Ratulangi mencatatkan waktu tercepat dan berhak menjadi juara pertama di kelas ini. Team Indonesia 4 berhasil mengalahkan Jepang yang diperkuat oleh Tetsuya Yamano dan Masaki Nishihara.

Baca Juga
Indonesia Sapu Bersih Juara Gymkhana Asia 

  • facebook share

RELATED NEWS

Tradisi Podium Satu Fadil Terancam

Tradisi Podium Satu Fadil Terancam

ETCC
Kesempurnaan Akhir Pekan Gerry Nasution

Kesempurnaan Akhir Pekan Gerry Nasution

ETCC
Selebrasi Kemenangan Mercedes

Selebrasi Kemenangan Mercedes

FORMULA 1
Kerinduan Eko Bambang Meraih Podium

Kerinduan Eko Bambang Meraih Podium

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company