Highlight Seri 1 Kejurnas Supermoto Sentul 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 25 July 2017

SPORTKU.COM

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Supermoto 2017 memulai aksinya pada akhir pekan kemarin, 22-23 Juli. Bagaimana keseruannya? Simak highlights berikut ini.

EW702Sport pimpinan Endiyatmo sukses membuka gelaran Kejurnas Supermoto atau Indonesia Supermoto Championship (ISC) 2017. Seri pembuka dari tiga putaran yang diagendakan musim ini digelar di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat.

Balapan bergengsi dengan genre baru di Indonesia ini diikuti oleh 70 starter dari berbagai kota di Indonesia. Mereka turun di 8 kelas yang dilombakan panitia. Jumlah starter memang belum sesuai dengan target awal yang diinginkan yakni 100.

Hal tersebut juga diakui oleh Endi. Banyak faktor yang membuat Seri 1 Kejurnas Supermoto 2017 masih terbilang sepi peminat. Salah satu diantaranya adalah berdekatannya seri tersebut dengan agenda ARRC (Asia Road Racing Championship) 2017 di Sirkuit Sentul (Sentul Besar) pada 12-13 Agustus mendatang.

Sangat disayangkan, karena jadwal yang mepet maka banyak pebalap top road race yang akhirnya membatalkan niatnya untuk turun balap di Seri 1 Kejurnas Supermoto 2017. Alhasil, balapan kemarin masih didominasi pebalap motocross alias crosser.

Seperti apa keseruan Seri 1 Kejurnas Supermoto Sentul 2017? Simak video berikut.

Baca Juga
Honda Raih Kemenangan di MXGP Ceko 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Nakagami Naik Level ke MotoGP

Nakagami Naik Level ke MotoGP

MOTOGP
Hasil HDC Semarang 2017

Hasil HDC Semarang 2017

ROAD RACE
Jonathan Rea Legowo Terima Kekalahan

Jonathan Rea Legowo Terima Kekalahan

SUPERBIKE
Ducati Gemilang di WSBK Jerman

Ducati Gemilang di WSBK Jerman

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company