Ayu Windari Bakal Meriahkan MAT7 Explore Borneo

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Ayu Windari | Editor: Andi Wahyudi | 25 July 2017

Ayu Windari Bakal Meriahkan MAT7

SPORTKU.COM

Edi Kampang dari Siluet Adventure selaku penggagas Malang Adventure Trail (MAT) sudah memastikan akan memboyong gelaran tersebut ke Kalimantan.

Masuki tahun ke-7, ajang bergengsi MAT akan digelar di Kalimantan. Dengan tema MAT7 Explore Borneo, event ini memang baru akan diselenggarakan pada 30 Maret hingga 1 April 2018 mendatang. Namun kini sudah banyak yang memastikan diri berangkat ke MAT7 Explore Borneo.

Salah satu yang sudah punya rencana untuk tampil di MAT7 adalah bikers wanita Ayu Windari. Penggila adventure dari Kota Jember, Jawa Timur itu memang tertarik untuk kembali ikut jelajah di ajang MAT. Oh ya, tahun lalu Ayu untuk pertama kalinya ikutan MAT yang diselenggarakan di Malang, Jawa Timur dan mengaku ketagihan.

“Iya dong. InsyaAllah saya dan rombongan terbang ke Borneo. Kalau saat ini belum ada persiapan, karena masih agak lama dan di daerahku masih banyak event adventure. Jadi saya fokus dulu pada event-event di daerah sini dulu. Soalnya saya juga sering diminta bantuin promo event mereka,” buka Ayu.

Ayu, perempuan berhijab tersebut gak bakal sendirian terbang ke Borneo. Melainkan dirinya akan berangkat bersama komunitasnya HJ-Rose MX yang saat ini sudah beranggotakan 7 orang. Dan menariknya, semua member HJ-Rose MX adalah para bikers perempuan yang mengaku masih bingung mau bawa motor sendiri dari Jawa atau nantinya sewa.

Baca Juga
MAT7 Diboyong ke Kalimantan

“Ini masih bingung, mau sewa motor disana atau mau kirim dari Jawa. Sepertinya mau sewa saja disana,” singkat Ayu saat dikonfirmasi oleh SPORTKU.com.

Buat panitia, Ayu juga memberikan beberapa masukan untuk membuat gelaran MAT7 Explore Borneo nanti lebih meriah lagi. Terutama soal penyajian rute. Ayu berharap Edi Kampang dan para tim bisa memberikan rute yang menantang dan ekstrem. Bukan sekadar rute yang menonjolkan hiburan semata.

“Kalau masukan untuk penyelenggara, kami harap utamakan penyajian trek yang benar-benar wow. Jadi gak seperti tahun-tahun sebelumnya yang terlihat sangat menonjolkan hiburan dan party-nya,” beber Ayu.

“Jadi pilih rute-rute jalur yang benar-benar bisa bikin kita lupa rasanya pulang. Game-nya dibanyakin. Dan kalau bisa saat kita kumpul, tidak hanya klub-klub tertentu yang disebutin, semua klub kalau bisa disebut,” imbuh Ayu.

“Kalau bisa juga, perwakilan klub dikasih kesempatan maju untuk saling ngenalin nama klubnya. MAT kan event besar, event kumpulnya para offroader se-nusantara. Jadi kita gak cuma bisa saling tegur sapa di medsos (media sosial). Biar kita bisa akrab di dunia nyata juga,” pungkas Ayu.

Baca Juga
Sirkuit Manggul Bikin Kagum Karena Fasilitasnya
Persaingan di Etape Penutup Tour de France (TDF) 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Timnas U19 Intip Produksi Ban

Timnas U19 Intip Produksi Ban

HOT ISSUE
Cerita Menarik Marquez-Pedrosa dari Tangerang

Cerita Menarik Marquez-Pedrosa dari Tangerang

HOT ISSUE
Métailler Terancam Absen di Rampage

Métailler Terancam Absen di Rampage

HOT ISSUE
Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company