Madura United Ingin Happy Ending

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Madura United Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: madura united official | 27 July 2017

SPORTKU.COM

Madura United bertekad untuk memenangkan satu laga tersisa di putaran pertama Liga 1 melawan PSM Makassar pada 29 juli mendatang.

Hal ini adalah sebuah kewajaran mengingat Madura United (MU) akan bermain di kandang sendiri, yakni Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan. Selain itu, dengan meraih tiga poin, mereka juga berpeluang besar menjadi juara paruh musim.

Dilansir situs resmi MU, Rabu (26/7) Pelatih MU, Gomes de Oliviera mengaku bahwa ingin membawa skuat asuhannya menang di laga terakhir di putaran pertama.

“Kita ingin tutup pertama ini dengan happy ending bagi suporter Madura. Kita harus memenangi pertandingan itu,” jelas Gomes.

Baca juga
Tetsuya Akui Pebalap Indonesia Hebat

Memang bukan perkara mudah bagi skuat asuhan Gomes untuk bisa memenangi pertandingan nanti. PSM Makassar sendiri adalah tim yang tak pandang bulu dalam menjalani pertandingan di laga tandangnya. Suksesnya PSM mentas di puncak klasemen dalam beberapa pekan menjadi isyarat bagi Madura United bahwa calon bukanlah tim yang mudah ditaklukkan.

Apalagi, PSM selama ini selalu mampu mencuri gol di menit-menit akhir. Berbanding lurus dengan kondisi Laskar Sape Kerrab yang selama ini juga sering kebobolan gol di menit-menit akhir pertandingan.

“Kita harus benahi dengan baik agar konsentrasi pemain di menit-menit akhir terus terjaga. Dua kegalalan mendapatkan poin penuh di pertandingan tandang menjadi evaluasi kami,” ulas Gomes.

Saat ini MU berada di posisi ketiga di klasemen sementara dengan raihan 29 pojn dari 16 pertandingan di Liga 1. Klub asal Pulau Madura ini hanya terpaut tipis satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura.

Baca juga
Peter Odemwingie Marquee Player Tersubur

  • facebook share

RELATED NEWS

Ponaryo Pensiun Akhir Musim

Ponaryo Pensiun Akhir Musim

FOOTBALL
Menilik Peluang TImnas Lolos Semifinal

Menilik Peluang TImnas Lolos Semifinal

FOOTBALL
Neymar Digugat Sang Mantan

Neymar Digugat Sang Mantan

FOOTBALL
Inter Datangkan Wonderkids Asal Portugal

Inter Datangkan Wonderkids Asal Portugal

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company