Gelaran One Championship Indonesia Ditunda

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : One Championship | Editor: Dedi Hermawan | 26 July 2017

SPORTKU.COM

Kabar mengecewakan datang dari ONE Championship. Gelaran ONE: Conquest of Kings di Surabaya terpaksa ditunda hingga waktu yang ditentukan kemudian.

Gelaran tersebut seharusnya dilaksanakan pada 29 Juli di GOR Kertajaya Arena, Surabaya, Jawa Timur. Namun terpaksa ditunda karena masalah logistik dan ditangguhkan hingga pemberitahuan selanjutnya. Kabar ini tentu saja cukup mengecewakan terutama bagi para pecinta olahraga beladiri.

Meski begitu ONE Championship akan tetap bisa dinikmati oleh penggemarnya. Rencananya, ONE Championship sedang mempersiapkan pertarungan kelas dunia yang bakal digelar di Macau, Cina pada 5 Agustus mendatang di Cotai Arena, Macau. Di Macau, bakal digelar laga utama pertarungan antara Juara Dunia Kelas Bantam ONE, Bibiano Fernandes (Basil) melawan Andrew Leone (Amerika Serikat).

Bibiano adalah pemegang gelar juara dunia kelas bantam ONE dan kerap disebut-sebut sebagai salah satu petarung kelas bantam terbaik di dunia. Ia memulai debut di tahun 2012 dan sukses meraih gelar pada 2013. Bibiano mencatat kemenangan 12 kali pertarungan terakhir dengan tiga submission (lawan menyerah) dan 2 KO.

Baca juga
Petarung Indonesia Unjuk Kekuatan
Jual Pemain, Madrid Untung Besar

Aksi petarung Indonesia Sunoto (atas) di arena ONE Championship

one-championship-7786777bfb77c76.JPG

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Perjuangan Alot Petarung Transgender

Perjuangan Alot Petarung Transgender

MIX MARTIAL ART
Petarung Indonesia Unjuk Kekuatan

Petarung Indonesia Unjuk Kekuatan

MIX MARTIAL ART
One Championship Surabaya

One Championship Surabaya

MIX MARTIAL ART
Anaconda Choke Menyudahi Nunes

Anaconda Choke Menyudahi Nunes

MIX MARTIAL ART

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company