Joe Hart Pilih Nomor Punggung 25 di West Ham

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : West Ham Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: west ham official | 28 July 2017

Joe Hart Pilih Nomor 25

SPORTKU.COM

Kiper baru West Ham United, Joe Hart memilih nomor punggung 25 di musim perdananya membela The Hammers, ini alasannya. 

Kiper andalan Tim Nasional (Timnas) Inggris ini memilh nomor tersebut lantaran ada banyak kisah di balik nomor yang dianggap sebagai nomor keramat lantaran nyaris separuh karirnya dihabiskan dengan menggunakan nomor tersebut.

“No 25 akan selalu spesial bagi saya. Saya memakainya saat debut Premier League bersama Manchester City pada tahun 2206 silam. Saat saya masuk ke barisan Team of Season bersama Birmingham Citu di tahun 2010 dan memenangkan gelar liga bersama City pada tahun 2012 (juga menggunakan nomor tersebut),”ujar Hart seperti yang dilansir situs resmi West Ham, Rabu (26/7).

“Saya mengalami banyak hal menakjubkan ketika menggunakan nomor itu di punggung saja, saya pikir mengapa tak kembali menggunakan nomor 25 dan lihat apa yang terjadi nanti,” sambungnya.


Baca juga
Gymkhana Asia Sukses Di Indonesia

Pemain yang dipinjamkan dari Manchester City selama satu tahun dengan opsi pembelian ini juga mengaku bahwa ia meminta jersey yang dikenakan itu dengan desain khusus, terutama jersey tersebut wajib berlengan pendek.

“Saya sudah meminta dibuatkan kostum dengan desain lengan pendek. saya sangat menantikan menggunakan jersey West Ham United untuk pertama kalinya,” ungkap Hart.

Dengan demikian kostum nomor 1 di West Ham masih belum bertuan. Pasalnya, Darren Randolph pemain yang musim lalu menggunakan nomor tersebut dipinjamkan ke Middlesbrough.

Selama berkarir sebagai pesepak bola profesional, Hart tercatat menggunakan lima nomor berbeda, yakni Nomor 1 di Shrewbury Town dan Manchester City, nomor 26 di Thanmere Rovers, nomor 31 di Blackpool, nomor 21 di Torino, dan nomor 25 di Birmingham City, Manchester City, dan di West Ham United kini.

Baca juga
Semarak ISSOM Seri 3 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company