Kemenangan Berharga Ajasara Wahyu Di Gymkhana Asia

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca | Editor: Andi Wahyudi | 27 July 2017

SPORTKU.COM

Anjasara Wahyu sukses mengharumkan nama Indonesia di kejuaraan Asia Auto Gymkhana Competition 2017 putaran pertama.

Pebalap kelahiran 23 April 1993 ini meraih podium pertama pada kelas individual di Asia Auto Gymkhana Competition yang berlangsung di Semarang. Di babak final, Anjasara Wahyu bersaing ketat dengan pebalap Indonesia lainnya yaitu Demas Agil.

Baca Juga
Inovasi Gymkhana Asia Putaran Pertama di Indonesia

“Saya tidak menyangka bisa meraih juara Gymkhana Asia di kelas individual. Karena saya melihat persaingan di kelas individual sangat ketat dengan adanya dua pebalap Jepang Tetsuya Yamano dan Masaki Nishihara. Selain itu pebalap Gymkhana terbaik semua turun dengan persiapan matang,” jelas Anjasara Wahyu.

Atas kemenangan di Kejurnas Gymkhana Bandung di kejuaraan kelas A dan menang kelas individual di Gymkhana Asia, Anjasara Wahyu berhak mendapatkan tiket ke Korea Selatan. Pebalap TTI ini akan mewakili Indonesia di kejuaraan Asia Auto Gymkhana Competition 2017 seri kedua.

“Saya juga tidak menyangka bisa mewakili Indonesia di Korea Selatan. Nanti saya akan berpasangan dengan James Sanger, dengan target masuk tiga besar baik kelas individual maupun team,” tutup Anjasara Wahyu.

Baca Juga
Pebalap Tetsuya Yamano Akui Pebalap Indonesia Hebat

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Ungkapan Kegembiraan Promotor MBCIRC

Ungkapan Kegembiraan Promotor MBCIRC

TOURING
Haridarma Kunci Juara Nasional ITCC

Haridarma Kunci Juara Nasional ITCC

ITCC
GT Radial Dukung Drifter Terbaiknya

GT Radial Dukung Drifter Terbaiknya

DRIFT
Kurang Persiapan, Danny Tetap Podium

Kurang Persiapan, Danny Tetap Podium

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company