Daihatsu Menjaring Pebulutangkis Muda Nasional

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Daihatsu | Editor: Andi Wahyudi | 27 July 2017

SPORTKU.COM

Daihatsu ASTEC Open 2017 akan hadir di Kota Malang, Jawa Timur tepatnya di GOR Universitas Islam Negeri. 

Daihatsu bekerjasama dengan Alan & Susi Technology (ASTEC) membantu Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), untuk menjaring serta membina bibit unggul berbakat di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga
Indonesia Memiliki Talenta Besar Olahraga Badminton

Daihatsu ASTEC Open 2017 Malang, (25-29/7), merupakan turnamen kelima setelah sebelumnya digelar di Pekanbaru, Bandar Lampung, Balikpapan, dan Makasar. Dari keempat turnamen yang telah digelar, kejuaraan ini telah diikuti oleh 2.313 peserta.

Berbeda dari turnamen tahun sebelumnya, kejuaraan kali ini mulai dari Pekanbaru, Bandar Lampung, Balikpapan, Makasar, Malang, Semarang, dan Jakarta akan mendapatkan poin dari PBSI sehingga pemain dapat tampil di kejuaraan nasional.

“Kami menggelar acara ini di Provinsi Jawa Timur, yang diwakilkan oleh Kota Malang untuk menjaring bibit unggul pemain bulutangkis. Kami berharap di bawah binaan Daihatsu dan Astec, pemain berbakat kelak menjadi pemain andalan Indonesia yang dapat mengharumkan nama bangsa di kemudian hari,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Alan Budikusuma memberikan Coaching Clinic kepada peserta

daihatsu-astec-689672420223a73.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Susi Susanti: Jangan Memilah Lawan

Susi Susanti: Jangan Memilah Lawan

BADMINTON
Praveen/Debby Runner Up Australian Open

Praveen/Debby Runner Up Australian Open

BADMINTON
Praveen/Debby, Final Pertama Sejak 2016

Praveen/Debby, Final Pertama Sejak 2016

BADMINTON
Praveen/Debby Bertemu Korea di Semifinal

Praveen/Debby Bertemu Korea di Semifinal

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company