Bianchi – Ferrari Siapkan Sepeda Premium

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Bianchi,Ferrari | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: cyclingnews | 27 July 2017

SPORTKU.COM

Dengan pengalaman lebih dari 200 tahun, dua perusahaan ikon Italia, Bianchi dan Ferrari, telah mengumumkan kerjasama dalam sebuah proyek baru.

Salah satu dari proyek tersebut adalah menciptakan jajaran sepeda Scuderia Ferrari. Proyek tersebut akan melibatkan departemen pengembangan dari Bianchi dan Ferrari untuk mengembangkan serangkaian model baru yang terinspirasi dari tim balap. 

Salvatore Grimaldi, pemilik dan pimpinan Bianchi belum menetapkan kerangka waktu dari proyek tersebut. Namun diperkirakan akan berlangsung beberapa tahun ke depan.

Baca juga:
Ferrari Siapkan Triliunan rupiah Untuk Sebastian Vettel   

"Kami akan terus mengembangkan proyek ini selama beberapa tahun ke depan berkat upaya gabungan dari dua keunggulan milik Italia. Dengan bekerja sama akan memungkinkan kami untuk mengembangkan produk baru yang dibentuk oleh gabungan pengetahuan dan keahlian kelas atas dari dua bagian," kata Grimaldi.

Bianchi sangat terkait erat dengan dunia bersepeda di level tertinggi selama beberapa dekade, dengan nama-nama, seperti Coppi, Gimondi dan Pantani, yang terkait dengan merek tersebut.

Juara Giro d'Italia dan Tour de France, Pantani adalah pebalap yang telah menjuarai Grand Tour bersama Bianchi. Begitu juga Dylan Groenewegen (LottoNL-Jumbo) yang menjadi juara etape di Tour de France tahun ini bersama merek sepeda asal Italia itu.

Ferrari memiliki sejarah dalam hal kolaborasi dengan produsen sepeda Colnago, lewat model terbarunya, V1-R dan CF10. Hanya saja, kerjasama itu tidak berjalan mulus dengan banyaknya sepeda yang harus ditarik di Amerika Utara, lantaran adanya masalah pada garpu.

Informasi lebih rincian tentang produk high-end dari Bianchi dan Ferrari akan diumumkan pada pameran Eurobike di Jerman pada akhir Agustus nanti. Jajaran produk 'Scuderia Ferrari', model road bike, MTB, e-bike, sepeda urban dan sepeda anak juga diharapkan dapat muncul dari dari kemitraan ini.

 

Baca juga:
Groenewegen Tercepat Di Etape Penutup   

Baca juga:
JARED GRAVES DAN CECILE RAVANEL DIPREDIKSI JUARA SERI 6 EWS

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Shimano Siapkan Power Meter

Shimano Siapkan Power Meter

NEW PRODUCT
Look Rilis Pedal MTB Baru

Look Rilis Pedal MTB Baru

NEW PRODUCT
Yamaha Mio S Berani Beda

Yamaha Mio S Berani Beda

NEW PRODUCT
Garmin Perkenalkan Forerunner 935

Garmin Perkenalkan Forerunner 935

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company