Max Verstappen Buka Pintu untuk Tim Lain

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Racing | Editor: Dedi Hermawan | 27 July 2017

SPORTKU.COM

Sempat digosipkan akan pindah ke tim lain, Max Verstappen, kini seakan memberi sinyal baru tentang kabar tersebut.

Pebalap muda Red Bull Racing, Max Verstappen, memang santer diberitakan akan hijrah dari Red Bull Racing. Namun, beberapa waktu lalu, pebalap berkebangsaan Belanda tersebut sempat menampik. Kini, menjelang Grand Prix Hongaria (30/7), putera Jos Verstappen, memberi keterangan baru bahwa dirinya siap untuk hijrah ke tim lain yang lebih baik.

Baca juga:
MENGENAL LEBIH DALAM ISTILAH RACING LINE DALAM BALAPAN

Nama tim besar seperti Ferrari dan Mercedes, terus dikaitkan menjadi tim masa depan bagi pebalap berusia 19 tahun tersebut. Namun, Verstappen langsung memberikan klarifikasi atas kabar tersebut. "Saya tahu Ferrari memiliki sebuah cerita hebat dalam Formula 1. Begitu pula dengan Mercedes. Sejujurnya, saya hanya ingin duduk di mobil terbaik. Masalah warnanya tidak terlalu penting," jelas Verstappen.

Di lain sisi, meski dalam beberapa balapan dirinya gagal menuntaskannya hingga akhir, namun Verstappen, tetap menaruh keyakinan bahwa Red Bull masih memiliki kekuatan untuk bersaing dengan tim lain. "Saya percaya dengan kekuatan Red Bull. Kami berada di jalur yang benar. Mobil dan mesin kami terus membaik," tambahnya.

Baca juga:
MERCEDES-BENZ RESMI TURUN DI FORMULA E

Kabar tentang Verstappen ini semakin mencuat di tengah rumor yang menyebutkan bahwa kontrak Scuderia Ferrari dengan Sebastian Vettel masih belum jelas. Tidak hanya Max Verstappen, nama pebalap lain yang juga sempat dikaitkan adalah Fernando Alonso. Namun, untuk nama tersebut Ferrari telah membantahnya.

  • facebook share

RELATED NEWS

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

ITCC
Kemasan Baru Kejurnas Slalom 2018

Kemasan Baru Kejurnas Slalom 2018

GYMKHANA
Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

ITCC
Ketangguhan Achilles di Dragrace

Ketangguhan Achilles di Dragrace

DRAG RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company