Touring Supercetard 250 Up, Nikmati Alam dan Kuliner Khas Indonesia

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Supercetard 250 Up | Editor: Andi Wahyudi | 27 July 2017

Touring Supercetard ke Kawasan Timur

SPORTKU.COM

Komunitas penggeber supermoto yang tergabung dalam Supercetard 250 Up baru saja gelar touring ke luar pulau.

Sebanyak 10 motor supermoto dengan 9 bikers yang merupakan para member Supercetard 250 Up melakukan keberangkatan dari Jakarta pada tanggal 15 Juli lalu. Namun dari Jakarta mereka tak langsung geber motor. Melainkan motor diberangkatkan dengan menggunakan mobil.

“Titik kumpul pertama di Surabaya. Touring kali ini kita sambil menikmati kuliner nusantara, makanya lama bisa sampai dua minggu perjalanan. Di Surabaya kita nginap satu malam dan lanjut ke Bali,” ungkap Lerry, salah satu peserta touring.

Perjalanan dari Surabaya ke Bali, Supercetard 250 Up mendapat kawalan dari komunitas MotoX Supermoto Community Bali. Ada 6 bikers dari member MotoX Supermoto Community Bali yang ikut mengawal perjalanan Supercetard 250 Up hingga ke Bali.

Baca Juga
Jangan Salah, Ini Fungsi Tabung Pada Shockbreaker

Perjalanan dari Surabaya sempat diwarnai trouble, mobil storing bermasalah. Sehingga baru pada hari Senin (17/7) siang rombongan tiba di Pulau Dewata. Kesempatan untuk city touring di Bali pun tak mereka sia-siakan.

Perjalanan masih terus berlanjut. Pada hari berikutnya, Rabu (19/7) dini hari mereka melanjutkan touring ke Lombok dan terus lanjut ke Sumbawa. Rombongan pun bermalam di Bima. Pulau Komodo yang terkenal itu juga menjadi salah satu destinasi mereka.

Tak puas dengan rute yang sudah mereka lalui, Supercetard 250 Up kemudian melanjutkan perjalanannya ke Labuan Bajo, Ruteng, hingga Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Touring Supercetard 250 Up kali ini memang terasa spesial. Selain bisa menikmati keindahan alam Indonesia, mereka juga sekaligus bisa menyantap masakan khas Indonesia, sperti sate bulayak, ayam taliwang, uta maju puru (daging rusa bakar), hingga bingka dolu.

Baca Juga
Duel Farhan Hendro dan Ade Elvira di Seri 1 Kejurnas Supermoto Sentul (Video)
Gary Neville Terkesan dengan Bali United

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Supercetard 250 Up | Editor: Andi Wahyudi | 27 July 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Pameran Mobil Balap Meriahkan Thamrin-City

Pameran Mobil Balap Meriahkan Thamrin-City

ACTUAL
SCA 2018 Kembali Digelar

SCA 2018 Kembali Digelar

ACTUAL
Halal Bihalal Ala FK3O

Halal Bihalal Ala FK3O

ACTUAL
TAC Cekatan Rayakan HUT Perdana

TAC Cekatan Rayakan HUT Perdana

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company