Persaingan Sengit Rally Finlandia Dimulai

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Wrc.com | Editor: Andi Wahyudi | 28 July 2017

SPORTKU.COM

Ott Tanak dari tim M-Sport berhasil menjadi yang tercepat di SS1 Rally Finlandia yang berlangsung hari ini (28/7).

Pereli asal Estonia ini lebih cepat 1,1detik dibandingkan dengan Thierry Neuville yang membela tim Hyundai Motorsport. Pada rally pembuka ini, para pereli hanya menempuh jarak 2,31km, dengan jalan yang memiliki dua karakter yaitu aspal dan gravel.

Baca Juga
Mobil Listrik Indonesia Siap Turun di Rally Dakar 

“Ini adalah awal yang baik dan saya cukup senang dengan SS1 pertama. Rally Finlandia sangat mengandalkan kecepatan dan keakuratan co-driver. Sirkuit ini penuh dengan lompatan dan lintasan sangat lebar untuk mobil WRC,” jelas Ott Tanak.

Sedangkan posisi ketiga tercepat diraih oleh Sebastien Ogier yang selisih waktu 0,4detik dengan Neuville. Rally Finlandia bakal berlangsung menegangkan karena pada SS1 sudah terlihat persaingan sengit dengan selisih waktu yang tipis.

“Ini akan menjadi akhir pekan yang sulit dan sangat menegangkan. SS1 perbedaan waktu kami sangat tipis, kecepatan mobil menjadi modal utama,” tambah Thierry Neuville.

Baca Juga
Rally Finlandia Dikuasai Pereli Tuan Rumah

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Jumping Sprint Rally

Aksi Jumping Sprint Rally

SPRINT RALLY
Aksi Pereli di Malam Hari

Aksi Pereli di Malam Hari

SPRINT RALLY
Torehan Positif Bintang Automotive

Torehan Positif Bintang Automotive

SPRINT RALLY
Usaha Erwin Mancha Tembus Podium

Usaha Erwin Mancha Tembus Podium

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company