Piaggio Rajin Pameran ke Mall Kasih Tawaran Spesial ke Konsumen

Text : Suhartono | Photo / Video : Piaggio Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 28 July 2017

SPORTKU.COM

PT Piaggio Indonesia masih terus menyelenggarakan kegiatan mall to mall guna memberikan layanan terbaiknya kepada para konsumen di Tanah Air.

Melalui kegiatnnya masuk mall, Piaggio Indonesia sekaligus memboyong empat merek legendaris Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Pada kegiatannya kali ini, Piaggio Indonesia juga baru saja menggelar serangkaian acara di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Seperti pada kegiatan-kegiatan yang sama sebelumnya, Piaggio Indonesia juga memberikan pilihan promo yang menarik bagi para pencinta kendaraan roda dua merek Italia. Diskon hingga jutaan rupiah bisa dinikmati konsumen.

“Kami senantiasa memberikan pilihan terbaik kepada para pengendara roda dua akan produk-produk kami. Setelah meluncurkan Vespa S dengan mesin i-get dan menghadirkan kembali Vespa LX, maka pada awal semester kedua ini, melalui promo spesial ini, kami memanjakan para pecinta produk kami dengan pilihan aksesoris orisinil untuk mempersonalisasi kendaraan mereka,” beber Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Para pecinta skuter merek Piaggio bisa menikmati tambahan aksesoris berupa top box dan floormat untuk pembelian unit Piaggio Medley ABS atau flyscreen, topbox dan floormat untuk setiap pembelian unit Piaggio Liberty ABS dan belum termasuk shopping voucher.

Baca Juga
Knalpot Pro Speed Sponsor di Kejurnas Supermoto 2017 (Video) 

Promo serupa juga hadir untuk varian skuter lengkap dari Vespa. Setiap pembelian LX 125 i-get dikemas dengan tambahan aksesoris berupa floormat dan front bumper chrome. Sementara pembelian Vespa S 125 i-get secara otomatis mendapatkan floormat, dan front bumper dengan pilihan chrome atau black. Bagi pecinta Vespa Primavera 150 dapatkan langsung front carrier dan rear carrier chrome.

Bagi mereka yang memilih Sprint 150 I-Get, aksesoris penting seperti case holder dan side bar berwarna hitam akan melengkapi tampilan keseluruhan Vespa. Setiap pembelian Vespa GTS 150 3Vi.e juga langsung bisa mendapatkan front bumper dan side bar chrome.

Bagi para pecinta Vespa yang ingin berkendara dengan aman dan tetap tampil stylish dengan official merchandise dari Vespa, juga bisa membelinya dengan harga khusus untuk setiap pembelian helm.

Piaggio juga mengundang para pengunjung untuk mengikuti Moto Competition by Moto Guzzi, sebuah kompetisi fotografi dengan kategori DSLR dan smartphone umum di booth Moto Guzzi, yang berhadiah total belasan juta.

Dalam pameran mall to mall, Piaggio Indonesia juga menyediakan area test ride bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan sepeda motor pabrikan Italia.

Baca Juga
Jejak Roda Suzuka 8 Hours
Kontrak Sauber dengan Ferrari Berlanjut

Text : Suhartono | Photo / Video : Piaggio Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 28 July 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Porsche Versi Diesel Terbaru

Porsche Versi Diesel Terbaru

ATPM
BMW Motorrad Pamerkan Fitur Baru

BMW Motorrad Pamerkan Fitur Baru

BUSINESS & TECHNOLOGY
Silaturahim McLaren Jakarta

Silaturahim McLaren Jakarta

ATPM
Suzuki Peduli Mudik 2018

Suzuki Peduli Mudik 2018

ATPM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company