Valentino dan Adrianza Harumkan Indonesia di Gymkhana Asia

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Panca | 29 July 2017

SPORTKU.COM

Indonesia sukses meraih kejuaraan team dengan mengalahkan Jepang di kejuaraan Asia Auto Gymkhana Competition 2017 putaran pertama.

Team Indonesia 4 yang diwakili oleh Adrianza Yunial dan Valentino Ratulangi mampu menundukan pasangan Jepang yaitu Tetsuya Yamano dan Masaki Nishihara. Kedua pasangan tersebut bersaing sengit dibabak final yang berlangsung di Semarang.

Sedangkan juara ketiga diraih oleh pasangan dari India yaitu Amanpreet Ahluwalia dan Achintya Mehrotra. Kemenangan Valentino Ratulangi dan Adrianza merupakan prestasi yang membagakan di kejuaraan internasional Gymkhana Asia.

“Saya sangat bangga bisa meraih kejuaraan team di Asia Auto Gymkhana Competition 2017 putaran pertama. Bangga karena bisa mengalahkan pebalap hebat dari Jepang Tetsuya Yamano dan Masaki Nishihara,” jelas Valentino Ratulangi.

Baca Juga
Kemenangan Berharga Ajasara Wahyu Di Gymkhana Asia

  • facebook share

RELATED NEWS

Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1
Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company