Suzuki Meriahkan Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 di Kemang

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | 29 July 2017

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi di Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 yang diselenggarakan di Synthesis Residence Kemang, Minggu (30/7).

Menjadi bagian dari perjalanan industri otomotif di Indonesia, Suzuki turut berperan aktif dalam pelestarian serta pencatatan sejarah sebagai bentuk kontribusi yang bermanfaat bagi publik. Salah satunya melalui keterlibatannya di ajang IMH.

Sederet kegiatan menarik bisa diikuti para pengguna sepeda motor Suzuki maupun bikers dengan sepeda motor non Suzuki yang memiliki rasa ketertarikan di bidang seni dan otomotif. Suzuki sendiri menjadikan ajang ini sebagai wadah berkumpulnya dengan para bikers.

Para rider penggeber sepeda motor Suzuki juga akan melakukan kegiatan city riding dari daerah Pati Unus, Jakarta Selatan menuju lokasi acara. Rombongan city riding akan turut diramaikan oleh keikutsertaan beberapa artis Ibukota yang juga memiliki hobi riding sepeda motor.

Baca Juga
Hasil Kualifikasi Kejurnas Motoprix Tasikmalaya 2017

Sementara itu, pengunjung yang membawa anggota keluarga termasuk anak-anak juga bisa mengikuti kegiatan kids workshop, dimana bibit-bibit bikers masa depan diajak untuk berkreasi dan bersenang-senang seputar dunia roda dua.

Suzuki juga memberikan program penjualan menarik bagi pengunjung melalui program Suzuki Ready To MotoGP. Di mana konsumen yang melakukan pembelian All New Satria, GSX-R150 maupun GSX-S150 bisa mengikuti undian berhadiah nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia pada bulan Oktober 2017. Konsumen beruntung juga mendapatkan kesempatan emas berjumpa dengan pebalap dan Team Suzuki Ecstar MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins.

“Suzuki ingin menjadikan momen Indonesia Motorcycle History 2017 ini tidak hanya sebagai ajang flashback terhadap sejarah panjang Suzuki di Indonesia. Namun Suzuki memberikan kesempatan kepada seluruh bikers untuk turut serta menjadi bagian dari pencipta sejarah baru bersama Suzuki,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Baca Juga
Doni Tata dan AM Fadly Waikili Indonesia Podium di Suzuka 4 Hours 2017
Rahasia Ketangguhan Toyta Team Indonesia (Video)

  • facebook share

RELATED NEWS

Juventus Tingkatkan Pasar Asia-Australia

Juventus Tingkatkan Pasar Asia-Australia

BUSINESS & TECHNOLOGY
Marin Rugi Akibat Pencurian

Marin Rugi Akibat Pencurian

BUSINESS & TECHNOLOGY
Decathlon Hadir di Indonesia

Decathlon Hadir di Indonesia

BUSINESS & TECHNOLOGY
YT Buka Kantor di AS

YT Buka Kantor di AS

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company