Hasil Final Kejurnas Motoprix Tasikmalaya 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : YRI | 30 July 2017

Hasil Final Kejurnas Motoprix Tasikmalaya

SPORTKU.COM

Balapan antar merek Yamaha dan Honda memanas di Seri 5 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix 2017 Region 2 (Jawa), Minggu (30/7).

Perebutan posisi terdepan menjadi harga mati bagi para pebalap Yamaha dan Honda di Seri 5 Kejurnas Motoprix 2017 Region 2 (Jawa). Dalam laga yang dihelat di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat itu, akhirnya Honda dan Yamaha harus saling berbagi kemenangan.

Yamaha menjadi yang terbaik di Kelas MP1 (Bebek 150cc 4T TU Seeded) lewat penampilan apiknya Syahrul Amin. Di mana pebalap dengan tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera Racing itu tampil memukau dengan menguasai permainan dan finish di posisi terdepan.

Baca Juga
Tiga Pebalap AHRT Gagal Podium di Race 2 ATC Sepang 2017

Akan tetapi dominasi Yamaha tak berlanjut di kelas bergengsi lainnya. Pada penampilannya di Kelas MP2 (Bebek 125cc 4T TU Seeded), para pebalap Yamaha harus mengakui keunggulan Honda. Di mana Wawan Hermawan, pebalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta berhasil finish terdepan.

Berikut hasil final semua kelas di Kejurnas Motoprix Tasikmalaya 2017.

Baca Juga
Honda Bungkam Yamaha di Kelas 125cc Kejurnas Motoprix Tasikmalaya
Syahrul Amin Jawara Kelas 150cc Kejurnas Motoprix Tasikmalaya

  • facebook share

RELATED NEWS

Belum Balap, Tosema Putus Kontrak

Belum Balap, Tosema Putus Kontrak

ROAD RACE
Azlan Shah Alami Kecelakaan Mobil

Azlan Shah Alami Kecelakaan Mobil

ARRC
Regulasi Winglet MotoGP 2018

Regulasi Winglet MotoGP 2018

MOTOGP
Folger Mundur dari MotoGP 2018

Folger Mundur dari MotoGP 2018

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company