Hubungan Daniel Ricciardo dan Verstappen Memanas

Text : M. Aditia Prapanca | Photo / Video : Formula1.com | Editor: Andi Wahyudi | 31 July 2017

SPORTKU.COM

Daniel Ricciardo kecewa dengan rekan satu timnya Max Verstappen yang menabraknya diawal lap Grand Prix Hongaria.

Akibat dari tabrakan itu mobil Daniel Ricciardo rusak dan tidak mampu lanjutkan balapan. Verstappen terlalu rapat dengan mobil di tikungan kedua, dan menurut Ricciardo harusnya ia bisa menghindar tidak merugikan tim sekarang ini.

“Seseorang menaarak saya dari samping, dan itu ternyata rekan satu tim, sangat mengecewakan. Ini tidak bisa merubah posisi saya yang hanya bisa menonton di Grand Prix Hongaria. Tentu ini kesalahan Max Verstappen,” ungkap Daniel Ricciardo yang dikutip dari motorsport.com.

Atas insiden kecelakaan tersebut Max Verstappen terkenal pinalti 10 detik di pit stop. “Saya rasa kecelakaan ini karena terlalu ambisiusnya Verstappen, ia hanya mengejar kecepatan tetapi tidak melihat rekannya yang juga berjuang untuk tim,” kesal Ricciardo.

Pada Grand Prix Hongaria dua pebalap Ferrari kuasai podium, Sebastian Vettel berhasil menjadi juara pertama dan disusul rekannya Kimi Raikkonen diperingkat kedua. Untuk posisi ketiga dan keempat ditempati Bottas dan Hamilton. Sedangkan Max Verstappen berada diperingkat kelima.

Baca Juga
Duo Ferrari Amankan Podium di Hongaria

Sebastian Vettel menjadi juara GP Hongariaformula-1-hongaria-2017-149740a47565812.JPG

  • facebook share

RELATED NEWS

Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT
Debut Manis Thed Bjork

Debut Manis Thed Bjork

WTCC
Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

Performa Puncak Ahmad Fadillah Alam

TOURING
Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

Rangkuman Hasil Akhir WTCC Qatar

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company