Kejuaraan MB Club Indonesia Race Dapat Sponsor Baru

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima,Harsya Fikmazi | 8 August 2017

SPORTKU.COM

Memasuki seri ketiga ISSOM 2017, Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship, mengaku senang dengan adanya sponsor baru yang mendukung kejuaraannya.

Adanya sebuah sponsor dalam kegiatan balap merupakan salah satu nyawa bagi penyelenggara sebuah event. Terlebih untuk event balap seperti Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship (MBCIRC). Dengan adanya sponsor baru tersebut, maka sisi finansial kejuaraan akan kembali berjalan lancar dan bisa lebih memberikan kemeriahan dalam gelaran balap tersebut. Hal inilah yang membuat sebuah kebanggaan bagi Iswahyudi, promotor kejuaraan balap Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship.

Baca juga:
DUKUNG DUA PEBALAP TOURING, KRATINGDAEN TERTARIK BALAP MOBIL TANAH AIR

"Kali ini (di seri ketiga) Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship kita mendapatkan 3 peserta baru, yang kebetulan memang orang lama di dunia balap. Selain itu, dalam kegiatan kami yang memasuki tahun ketujuh, berjalannya balapan ini tidak lepas dari peranan sponsor. Seperti yang menjadi sponsor setia kami adalah GT Radial, KIK, Alfa Omega, dan tentunya sponsor baru kami yaitu dari Kratingdaeng," jelas Yudi.

Bergabungnya Kratingdaeng menjadi salah satu sponsor dalam kejuaraan balap Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship juga menjadi salah satu target market dari Kratingdaeng. Karena, salah satu target market yang dituju oleh minuman bernergi dengan logo banteng ini adalah segmen motorsport. "Untuk produk Kratingdaeng ini sendiri sangat mendukung kegiatan Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship karena banyak pebalap-pebalap muda yang berbakat di dalamnya. Di samping itu, kegiatan ini juga menjadi target market dari produk kami sendiri," tambah Hadi Purnomo, Brand Activation Officer Kratingdaeng.

Baca juga:
SISI LAIN GELARAN ISSOM SERI KETIGA 2017 (GALERI FOTO)

Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship merupakan salah satu kejuaraan yang menjadi bagian dari gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM). Kejuaraan ini juga menjadi wadah bagi pemilik kendaraan lansiran Jerman tersebut. Bahkan, agenda balap tersebut juga menjadi salah satu agenda resmi dari Mercedes-Benz Club Indonesia setiap tahunnya.

  • facebook share

RELATED NEWS

Ungkapan Kegembiraan Promotor MBCIRC

Ungkapan Kegembiraan Promotor MBCIRC

TOURING
Haridarma Kunci Juara Nasional ITCC

Haridarma Kunci Juara Nasional ITCC

ITCC
GT Radial Dukung Drifter Terbaiknya

GT Radial Dukung Drifter Terbaiknya

DRIFT
Kurang Persiapan, Danny Tetap Podium

Kurang Persiapan, Danny Tetap Podium

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company