Crosser Diva Ismayana Tantang Pebalap Road Race

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 1 August 2017

SPORTKU.COM

Crosser asal Bali, Diva Ismayana menantang para pebalap road balapan di Kejurnas Supermoto 2017.

Diva Ismayana tantang para pebalap road race. Dirinya berharap pada gelaran Seri 2 dan Seri 3 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Supermoto 2017 nanti akan lebih banyak lagi pebalap road race yang turun balap.

Hal itu karena dirinya beranggapan perjalanan race di Seri 1 Kejurnas Supermoto 2017 tidak begitu menantang. Sebab pada balapan yang digelar di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat tersebut masih banyak diikuti pebalap motocross.

Baca Juga
Ade Elvira Kesulitan Balapan Supermoto (Video)

Penampilan Diva di Seri 1 Kejurnas Supermoto 2017 memang tak terkalahkan. Tampil di Kelas Open Pro (450cc), pebalap Bali MX Djagung Speed Corsa VMX Pertamax Turbo Racing Team keluar sebagai jawara. Di Race 1, Diva berhasil finish pertama. Begitu juga di Race 2 dengan hasil yang sama.

“Kesulitan di sirkuit aspal ini adalah cara belok dan ngeremnya. Tapi yang paling terpenting adalah pemilihan ban jangan salah. Penyajian trek di Seri 1 ini sudah bagus. Untuk Seri 2 dan 3 panitia harus mengundang pebalap-pebalap road race agar lebih ramai,” ungkap Diva Ismayana.

Mau tahu perjuangan sengit Diva menuju kemenangan? Simak video berikut.

Baca Juga
Beda Mesin SOHC dan DOHC Pada Motor Balap?
Paris dan LA Daftar Tuan Rumah Olimpiade

  • facebook share

RELATED NEWS

Nakagami Naik Level ke MotoGP

Nakagami Naik Level ke MotoGP

MOTOGP
Hasil HDC Semarang 2017

Hasil HDC Semarang 2017

ROAD RACE
Jonathan Rea Legowo Terima Kekalahan

Jonathan Rea Legowo Terima Kekalahan

SUPERBIKE
Ducati Gemilang di WSBK Jerman

Ducati Gemilang di WSBK Jerman

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company