Fitness First Dukung M Fadli Immammudin untuk Bangkit dan Kembali Berprestasi

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sportku | Editor: Dedi Hermawan | 1 August 2017

Fitness First Dukung Fadli Bangkit

SPORTKU.COM

Di hari jadi yang ke-12, Fitness First Indonesia mengandeng Muhammad Fadli Imammudin untuk bangkit dan mewujudkan impiannya menjadi seorang juara.

Fitness First merupakan salah satu fitness terbesar di dunia dan terbesar di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri kehadiran sudah selama 12 tahun. Dalam perjalanannya, mereka pun menjelma sebagai industri kesehatan dan kebugaran terbesar di Indonesia.

Di hari jadi yang ke-12 dengan tema “Always A Champion” ini Fitness First Indonesia mengandeng Muhammad Fadli Imammudin untuk bangkit dan mewujudkan impiannya menjadi seorang juara. Fadli sendiri sebelumnya dikenal sebagai pembalap motor nasional yang kini menjadi para-athlete untuk cabang olahraga balap sepeda setelah kecelakaan yang merenggut kaki kirinya di tahun 2015.

Meski telah banting setir menjadi para-athlete di dunia sepeda, Fadli tak pernah meninggalkan latihan, ia justru tetap semangat berlatih dengan rutin bersepeda di Sirkuit Sentul. Bahkan yang terbaru, ia sukses membawa harum Indonesia di ajang Para-Cycling Asia Championship 2017 di Bahrain pada Februari-Maret lalu dan mencapai posisi ke-4 dengan catatan waktu 24:01.

Baca juga
Misi Ketum Baru MBC Jakarta

Atas dasar itulah, Fitness First Indonesia mengajak para member-nya juga masyarakat luas agar memberikan dukungan terhadap Fadli dalam mempersiapkan dirinya di berbagai lomba tingkat nasional dan internasional mendatang, seperti SEA GAMES 2017, Asian Games 2018 dan Paralympic Games Tokyo 2020.

Julia Nurdin yang hadir dalam acara Konferensi Pers (Konpers) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (1/8) mengatakan bahwa Fadli menjadi inspirasi Fitness First Indonesia bahwa dalam perjalanan karir tak selalu mulus dan jatuh bangun adalah bagian dari proses untuk terus menjadi yang terdepan.

“Kami melihat adanya semangat dan mental juara dalam diri Fadli. Kami merasa bahwa kisah dan kegigihannya dapat menginspirasi banyak orang untuk bangkit, terus berusaha, dan memberikan yang terbaik dalam segala hal.” ujarnya.

Sementara itu Fadli sendiri mengaku bangga atas dukungan yang diberikan oleh Fitness First Indonesia. Ia kini bisa kembali mengejar mimpinya untuk menjadi seorang pemenang kendati harus beralih profesi dari pembalap motor menjadi pembalap sepeda.

“Dalam kehidupan kita pasti akan menemukan berbagai tantangan. Kita dapat memilih untuk bangkit atau tetap dalam keterpurukan. Saya memilih untuk bangkit dan mengejar mimpi baru saya di dunia cycling. Bersama Fitness First Indonesia, saya berharap dapat mencapai yang lebih baik lagi dari sebelumnya untuk setiap perlombaan yang akan saya jalani,” ujar Fadli.


Baca juga
Misi West Ham United Membangun Kejayaan

  • facebook share

RELATED NEWS

Manon Carpenter Pensiun

Manon Carpenter Pensiun

RIDER
Kittel Hijrah ke Katusha-Alpecin

Kittel Hijrah ke Katusha-Alpecin

RIDER
Froome Berburu Kemenangan Bersejarah

Froome Berburu Kemenangan Bersejarah

RIDER
Uran Bertahan di Cannondale-Drapac

Uran Bertahan di Cannondale-Drapac

RIDER

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company