Daftar 5 Pebalap MotoGP Hobi Tato

Text : Suhartono | Photo / Video : Instagram | Editor: Andi Wahyudi | 1 August 2017

5 Pebalap MotoGP Hobi Tato

SPORTKU.COM

Memang menarik ketika mengetahui kehidupan para pebalap MotoGP di luar lintasan. Namun tak semudah itu untuk bisa tahu.

Soal kehidupan pribadi, para pebalap memang tak mengumbarnya ke publik. Hanya beberapa kegiatan mereka yang disebarluaskan ke dunia maya. Melalui perangkat media social, diketahui beberapa pebalap yang memiliki hobi unik.

Hobi mereka memang tak ada kaitannya dengan kegiatan di sirkuit. Diketahui dari aktivitas mereka di luar balap, ternyata ada beberapa pebalap MotoGP yang hobi seni tato. Bahkan mereka seperti ‘tak punya malu’ ketika memperlihatkan tatonya ke publik.

Lalu siapa saja pebalap MotoGP yang demen tato? Berikut rangkuman SPORTKU:

1. Alex Rins
Pebalap yang satu ini mungkin bisa dibilang baru mulai hobi dengan seni tato di tubuhnya. Sebab, memang belum banyak coretan tinta yang menghiasai tubuhnya. Pebalap rookie MotoGP dari tim Suzuki Ecstar tersebut terlihat baru memiliki tato di tangan dan tubuhnya.

Tato di tubuhnya masih sangat sedikit hanya sebuah tulisan yang mungkin punya makna tersendiri baginya. Selain di tubuhnya, pebalap kelahiran Barcelona, Spanyol pada 8 Desember 1995 silam itu juga memiliki tato di tangan kirinya dengan nomor balap kebanggaannya 42.

2. Jonas Folger
Pebalap debutan tim satelit Monster Energy Yamaha Tech3 ini ternyata juga hobi tato. Terlihat dari beberapa postingan fotonya di lini Instagram. Pebalap yang lahir di Jerman, 13 Agustus 1993 silam itu memiliki beberapa tato sebagai penghias tubuhnya.

Di tangan kirinya hampir semuanya tertutup dengan coretan-coretan tinta. Bahu tangan kanannya terlihat bergambar bunga mawar. Gambar bunga mawar juga menghiasai tubuh bagian atas depan sebelah kiri.

Baca Juga
Kunci Kemenangan Wawan Hermawan di Kejurnas Motoprix Tasikmalaya

3. Maverick Vinales
Vinales juga masuk dalam daftar pebalap MotoGP yang suka dengan seni tato. Pebalap andalan tim Movistar Yamaha ini memiliki tato di kaki kanannya bagian paha. Dengan lukisan wajah dan tulisan. Tato berupa tulisan juga terdapat pada tangan kirinya.

Sepertinya Vinales masih kurang puas dengan dua tato tersebut. Untuk menambah kesan macho, pria asal Spanyol ini juga memiliki tato berupa gambar tengkorak di bagian tubuhnya.

4. Andrea Dovisiozo
Andrea Dovizioso termasuk salah satu pebalap dengan banyak tato di tubuhnya. Mulai dari tangan kirinya yang bertato. Meski hanya sedikit, tangan kanannya juga ternyata memiliki tato. Tak puas dengan tato yang ada di tangan, pebalap Ducati tersebut masih memiliki tato di kaki kanannya.

5. Andrea Iannone
Pebalap betubuh tinggi ini sepertinya menjadi pebalap MotoGP dengan tato terbanyak di tubuhnya. Di tangan kiri Iannone memang tampak terlihat banyak tato. Bahkan di jari-jari tangan kanannya pun tak luput dari yang namanya tato.

Hobi bertato memang seperti sudah menjadi ikon bagi pebalap asal Italia itu. Bagian punggungnya pun tak lepas dari coretan tato. Tangan kanan di bagian atas juga terpampang angka 29 yang menjadi nomor balap resminya di MotoGP.

Baca Juga
Beda Mesin SOHC dan DOHC Pada Motor Balap
Bimmer Junction 2017 Berlangsung Meriah

  • facebook share

RELATED NEWS

5 Mobil Ikonik di Balapan

5 Mobil Ikonik di Balapan

TOP 5
Lima Gol Terbaik Zlatan Ibrahimovic

Lima Gol Terbaik Zlatan Ibrahimovic

TOP 5
Lima Klub Indonesia Berubah Nama

Lima Klub Indonesia Berubah Nama

TOP 5
Lima Tim yang Harusnya Lolos

Lima Tim yang Harusnya Lolos

TOP 5

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company